BAGIKAN
"Arai-san, ini Jogjakarta..." (sumber: twitter.com/yosRRX)

Perhelatan tahunan C3 AFA Jakarta 2017 kembali digelar pada tanggal 18-20 Agustus di arena JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, perhelatan ini kembali menghadirkan berbagai judul anime pilihan sebagai fokus utama acara ini (Featured Anime). Salah satu serial yang ditampilkan sebagai featured anime adalah Kemono Friends.

Menyambut kehadiran anime ini serta salah satu seiyuu-nya, Saki Ono (sebagai Araiguma), di perhelatan C3 AFA Jakarta 2017, sang kreator Kemono Friends, Mine Yoshizaki, membuat sebuah ilustrasi spesial yang dirilis melalui akun Twitter-nya. Dalam ilustrasi ini, karakter Fennec dan Araiguma (atau Rakun) diceritakan sedang berjalan-jalan di Candi Borobudur.

Advertisement Inline

Tak hanya itu, sebuah dialog bernada jenaka juga ikut ditampilkan dalam ilustrasi ini. Berikut adalah terjemahannya.

Araiguma: “Akhirnya aku di Jakarta! Mana nih tempat acaranya?”
Fennec: “Arai-san, ini Jogjakarta…”

Kemono Friends adalah serial anime yang diproduksi oleh studio Yaoyorozu dan ditayangkan pada musim dingin 2017. Berhasil membuat berbagai kejutan dan kesuksesan di Jepang, anime ini telah dipastikan akan segera berlanjut ke musim kedua.

Anime ini berkisah tentang seorang anak gadis (disuarakan oleh Aya Uchida) yang tersesat dan hilang ingatan di kebun binatang raksasa bernama Japari Park. Di tempat tersebut, ia bertemu dengan berbagai binatang yang berubah menjadi gadis manusia yang disebut Friends karena pengaruh partikel Sandstar yang misterius. Ditemani Serval (disuarakan oleh Yuka Ozaki), usaha sang anak untuk kembali pulang sekaligus mencari jati dirinya kemudian berubah menjadi petulangan bersama para Friends yang ditemuinya.

Ulasan anime Kemono Friends dapat dibaca di bawah ini.

Ulasan Kemono Friends: Budget Rendah, Gambar Jelek, Tapi Sukses dan Dicintai Penontonnya

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.