BAGIKAN

Apakah Anda sudah tidak sabar menantikan kehadiran film live-action Bleach yang akan hadir pada 20 Juli di Jepang? Menjelang pemutarannya, trailer terbaru dari film ini akhirnya dirilis pada Rabu (13/6).

Trailer yang hadir dalam dua versi ini menampilkan para karakter yang baru diperkenalkan, yaitu Kisuke Urehara (diperankan oleh Seiichi Tanabe), Orihime Inoue (Erina Mano), Yasutora “Chad” Sado (Yu Koyanagi), dan orang tuanya Ichigo, Masaki Kurosaki (Masami Nagasawa) dan Isshin Kurosaki (Yosuke Eguchi). Trailer ini juga menampilkan aksi duel Ichigo melawan Byakuya.

Visual terbaru dari film ini yang menampilkan Ichigo (Sota Fukushi) bersama Byakuya (MIYAVI), Uryu (Ryo Yoshizawa), Rukia (Hana Sugisaki), dan Renji (Taichi Saotome) juga telah dirilis.

Film live-action Bleach akan disutradarai oleh Shinsuke Satou (Gantz, Gantz II: Perfect Answer). Film ini akan mengangkat cerita dari lakon (arcSubstitute Shinigami yang ditulis dalam delapan volume pertama seri komiknya.

Bleach merupakan seri komik karya Tite Kubo yang pertama kali terbit pada tahun 2001 di majalah komik Weekly Shounen Jump dan tamat pada Agustus 2016. Komik tersebut juga telah diadaptasi menjadi seri anime dan sempat ditayangkan di Indonesia melalui stasiun televisi Indosiar. Seri komiknya sendiri telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit m&c.

Dalam komik Bleach dikisahkan mengenai petualangan Ichigo Kurosaki yang bertemu dengan gadis misterius bernama Rukia. Pertemuan tersebut mengantarkan dirinya menjadi seorang dewa kematian (shinigami) yang bertugas untuk membasmi para arwah penasaran yang disebut hollow.

KAORI Newsline

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.