BAGIKAN

Sudah pernah menyaksikan Ume Love Story? Ya! Drama pendek yang merupakan iklan dari Shinzui Ume tersebut memang cukup membuat para penontonnya merasa doki-doki.

Rupa-rupanya, drama pendek tersebut telah menginspirasi seorang youtuber lokal, budi supriyadi umtuk membuat serial video parodinya. Namun bukannya dibintangi oleh 4 gadis pelajar dari Jepang, video parodi tersebut malah dibintangi oleh tukang somay!

Penasaran? Tonton saja S’ume’y Love Story:

Dalam S’ume’y Love Story diceritakan mengenai seorang penjual s’ume’y alias SOMAY dari kota brebes, ke kota BOJONG GEDE tinggal di BATU GEDE, lengkap dengan alunan lagu tema TAIATARI – Romance yang dibawakan oleh Oohashi Ayuru, dan merupakan lagu tema dari Ume Love Story. Apa yang akan ia cari, apa yang ia lakukan, apa yang ia inginkan, apa terjadi selanjutnya, hingga apa yang membuat kisahnya sampai diceritakan? Saksikan saja video parodi yang sudah berjalan 8 episode ini!

Ume Love Story sendiri merupakan sebuah serial drama webseries pendek yang diproduksi oleh Shinzui Ume dalam mengiklankan produknya di Indonesia. Dalam drama pendek ini dikisahkan mengenai Ayumi, Keiko, Iseya, dan Hatsune, empat orang gadis Jepang yang tengah menjalani program pertukaran pelajar di Indonesia, yang keempatnya akan terhubung dengan seorang pemuda di sekolah tempat mereka menjalani program pertukaran pelajar.

KAORI Newsline

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.