Ume Love Story Berakhir Menggantung? Akankah Berlanjut Pada Musim Kedua?

0

Sudah pada menyaksikan Ume Love Story? Ya! Drama pendek yang merupakan iklan dari Shinzui Ume tersebut memang cukup membuat para penontonnya merasa doki-doki.

Namun, meski ditonton hingga satu juta warganet, rupa-rupanya pihak Shinzui Ume pada 11 Juni 2018 lalu telah memutuskan untuk mengakhiri drama pendek ini di episode kesembilan, tepat satu episode setelah kemunculan perdana dari Hatsune, yang padahal baru saja muncul, menyisakan hubungan keempat cewek dari Jepang ini terhadap seorang cowok Indonesia berakhir menggantung tanpa kejelasan.

Berikut adalah episode final atau terakhir dari Ume Love Story:

Meski sudah berakhir, namun melalui komentar yang disematkan di episode terakhir tersebut, pihak Shinzui Ume sempat memberikan hint bahwa drama pendek ini bisa saja berlanjut dalam musim keduanya. Meskipun begitu, pihaknya tidak membeberkan lebih detail mengenai hal tersebut, kecuali menanyakan kepada para fans, apakah mereka ingin melihat drama ini berlanjut pada musim kedua atau tidak.

Sembari menunggu sambil berharap-harap cemas apakah benar-benar ada musim kedua, intip saja dulu serial parodinya:

S’ume’y! Parodi Ume Love Story Ini Bikin Ngakak!

Ume Love Story sendiri merupakan sebuah serial drama webseries pendek yang diproduksi oleh Shinzui Ume dalam mengiklankan produknya di Indonesia. Dalam drama pendek ini dikisahkan mengenai Ayumi, Keiko, Iseya, dan Hatsune, empat orang gadis Jepang yang tengah menjalani program pertukaran pelajar di Indonesia, yang keempatnya akan terhubung dengan seorang pemuda di sekolah tempat mereka menjalani program pertukaran pelajar.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.