BAGIKAN
© Yukiya Murasaki / Kodansha / The World Maneuver Production Committee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Diangkat dari novel ringan karya Yukiya Murasaki dan Takahiro Tsurusaki, How NOT to Summon a Demon Lord, atau dalam bahasa Jepangnya adalahIsekai Mao to Shōkan Shojo no Dorei Majutsu akan diadaptasi menjadi anime. Kini video promosi untuk anime tersebut telah dirilis, di mana dalam video promosi tersebut turut diperdengarkan lagu pembuka berjudul “DeCIDE” yang dibawakan oleh SUMMONARS 2+, dan juga lagu penutup berjudul “Saiaku no Hi demo Anata ga Suki.” (I Like You Even on the Worst Day.) yang dibawakan oleh Yu Serizawa. Selain itu diumumkan juga bahwa anime ini akan dirilis pada 5 Juli 2018 mendatang.

Intip video promosinya berikut ini:

Dalam How NOT to Summon a Demon Lord dikisahkan mengenai Takuma Sakamoto, seorang pentolan game MMORPG berjudul Cross Reverie yang cukup ternama, hingga dirinya dijuluki sebagai “Demon Lord” atau Raja Iblis. Suatu hari dirinya terjebak di dunia lain, di mana dirinya tampil dengan penampilan “Demon Lord” yang kerapkali ia mainkan di Cross Reverie. Di dunia inilah ia bertemu dengan 2 orang gadis yang mengaku memanggilnya ke dunia tersebut, demi menyihir Takuma menjadi budak mereka. Namun rupa-rupanya Takuma sang raja iblis berhasil membalikkan sihir tersebut, hingga kedua gadir tersebut malah menjadi budaknya.

Maka dimulailah petualangan Takuma sang raja iblis di dunia tersebut.

Adaptasi anime dari novel ringan tersebut akan dirilis di Jepang 5 Juli 2018 dinihari, atau sekitar 6 Juli 2018.

Berikut adalah jajaran seiyuu, berikut peran mereka masing-masing:

  • Masaaki Mizunaka sebagai Diablo/Takuma Sakamoto
  • Azumi Waki sebagai Rem Galleu
  • Yu Serizawa sebagai Shera L. Greenwood
  • Yumi Hara sebagai Alicia Crystella
  • Rumi Okubo sebagai Sylvie
  • Emiri Kato sebagai Edelgard
  • Atsumi Tanezaki sebagai Klem
  • Sayaka Senbongi sebagai Celestine Baudelaire
  • Yuka Morishima sebagai Mei

Akhir kata, sudah siapkah mengarungi dunia lain bersama Takuma, alias Diablo si raja iblis? Nantikan segera How NOT to Summon a Demon Lord!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.