BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, anime Naruto Shippuden akan hadir kembali di stasiun televisi GTV (sebelumnya bernama Global TV). Rencananya anime ini akan kembali diputar mulai 15 Juni 2018, dan akan diputar setiap pukul 15.30 WIB. Rencananya, GTV akan menayangkan episode-episode terbaru anime ini, yang belum pernah tayang di Indonesia.

Yang menarik, dalam episode-episode yang belum pernah tayang di Indonesia tersebut, Hana Bahagiana kembali didapuk untuk menjadi seiyuu dari sosok Naruto. Seiyuu yang satu ini pada tahun 2017 lalu memang sempat hengkang dari perannya sebagai sang ninja penyuka ramen, dan berambut kuning tersebut, dan digantikan oleh Leni M Tarra, yang sebelumnya dikenal sebagai seiyuu dari Sakamichi Onoda dari anime Yowamushi Pedal. Namun kini Hana Bahagiana dipastikan akan kembali menjadi seiyuu dari sosok ninja yang turut membesarkan namanya tersebut. Hal ini dikonfirmasi oleh Anto Suhartono yang merupakan koordinator, sekaligus tim seiyuu dari anime Naruto Shippuden di GTV.

Selain Hana Bahagiana, Seiyuu-Seiyuu Ini Juga Pernah Menyuarakan Naruto

Adapun seiyuu lainnya yang akan turut bermain dalam episode-episode baru dari anime ini adalah Jane Leisila Zahara, Mayadifka Dhika, Aish Daeng Mizuki, Anto Suhartono, Bima Sakti, Hardi, Mohammad Romli, Jefri Sani, Salman Borneo, dan Solihin Bumi.

Beberapa seiyuu anime ini dari kiri ke kanan: Hana Bahagiana, Mayadifka Dhika, Aish Daeng Mizuki, Bima Sakti, Hardi, Mohammad Romli, Jefri Sani, Salman Borneo, dan Solihin Bumi

Naruto adalah komik karya Masashi Kishimoto, yang pertamakali diterbitkan di Jepang melalui Weekly Shonen Jump pada tahun 1999. Ditulis berdasarkan cerita pilot berjudul sama yang ditulis oleh Kishimoto pada tahun 1997 melalui majalah Akamaru Jump, dalam komik ini dikisahkan mengenai petualangan Naruto Uzumaki, seorang Ninja yang bercita-cita menjadi pemimpin di desanya, Konoha. Komik ini sangat sukses bahkan di luar Jepang. Kesuksesan serialnya telah diangkat ke dalam serial Anime pada tahun 2002 hingga 2017. Komik ini sendiri sudah tamat tahun 2016 lalu, dan diteruskan oleh Boruto, sang anak.

Bukan Pencitraan! Naruto Ikut Bersih-Bersih Bengawan Solo!

Di Indonesia sendiri komiknya diterbitkan oleh penerbit Elex Media Komputindo. Serial Animenyapun juga pernah ditayangkan di televisi Indonesia masing-masing melalui TRANS TV, Indosiar, dan Global TV. Anime ini juga ditayangkan melalui saluran televisi berbayar Animax. Di Jepang sendiri Anime yang dikerjakan oleh Studio Pierrot ini ditayangkan melalui jaringan televisi TV Tokyo.

KAORI Newsline

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.