Terima Kasih Idol Korsel! Oknum Geng Motor Jepang ini Berubah Menjadi Maniak Idol Berkat TWICE

0

Siapa yang menyangka bahwa sebuah grup idola alias idol group bisa merubah hidup orang ke arah yang lebih baik? Ya! Itulah kisah yang terjadi pada oknum geng motor Jepang, yang menjadi maniak grup idola TWICE ini.

Adalah pengguna Twitter asal Jepang dengan nama @akmau010 yang sempat membagikan kisah hidupnya, dan bagaimana hidupnya berubah berkat grup idola asal Korea Selatan, TWICE.

Melalui pengakuan di akun Twitternya, sampai 2 tahun yang lalu, @akmau010 adalah antek dari geng motor Jepang, atau yang kerapkali disebut sebagai bosozoku. Namun setelah dirinya mengenal grup idola TWICE, iapun mulai berpikir untuk “berhijrah” menjadi insan yang lebih baik, dan meninggalkan kehidupan lamanya sebagai geng motor, dan berganti identitas menjadi seorang fanboy dari grup idola asal Korsel tersebut.

Belakangan, pengakuannya tersebut menjadi viral di Twitter, di mana pengakuan tersebut telah diretweet hingga lebih dari 25000 kali. Bahkan kisah hidupnya tersebut juga telah diberitakan di sejumlah media di mancanegara, seperti di Tiongkok.

TWICE sendiri merupakan grup idola asal Korea Selatan yang cukup populer di Jepang. Kehadirannya turut menyemarakkan apa yang disebut-sebut sebagai Hallyu, atau Gelombang Korea di kalangan muda-mudi di Jepang, di mana konser mereka di Jepang didatangi tak kurang dari 30000, hingga 70000 penggemar.

Lalu menanggpi perubahan hidupnya dari seorang geng motor menjadi maniak idol, @akmau010 menganggap hal itu adalah sebuah perubahan besar, karena ia meninggalkan apa yang selama ini ia percayai, dan apa yang selama ini ia senangi. Bagaikan sebuah Hijrah, ia juga berpesan untuk tidak terjebak dalam satu pola pikir saja.

Wah, selamat ya mas!

KAORI Newsline | Sumber: Koreaboo

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.