Yuru Camp

Suka dengan anime kemping Yuru Camp? Maka berbahagialah karena anime ini kini dibuatkan film live-action-nya! Tidak tanggung-tangung langsung dibuat versi film dewasanya! Ya! Bersiaplah menyambut perilisan film dewasa (BF) Yuru Camp yang diproduksi oleh studio TMA. TMA yang gemar membuat film dewasa parodi dari anime populer ini akan merilis karya baru yang bertajuk Ero Camp dengan kode AKB-061, dan akan dirilis pada tanggal 27 Juli 2018. Seperti dilansir situs resmi TMA, film ini berkisah tentang petualangan Rin Shima dan teman-temannya berkemah di kaki gunung Fuji yang diparodikan dalam versi film dewasa.

Hal ini ditegaskan lagi oleh twit om Goro yang juga berperan dalam film tersebut.

Advertisement Inline

Dalam Yuru Camp dikisahkan tentang petualangan seorang gadis SMA bernama Rin Shima yang suka berkemah di dekat Gunung Fuji. Sambil membawa sepedanya, ia pun pergi ke tempat kemping untuk menikmati pemandangan Gunung Fuji yang indah dan menenangkan dari pinggir danau. Di tengah perjalanan, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Nadeshiko yang melewatkan bis terakhir untuk pulang karena tertidur di toilet tempat kemping. Ia pun akhirnya memilih untuk berkemah bersama Rin sambil menikmati pemandangan malam Gunung Fuji. TMA memproduksi film dewasa bertema perkemahan ala Yuru Camp yang tenang dan sejuk di gunung Fuji, lengkap dengan pemandangan alam yang indah dan tenang, makan-makan BBQ di depan tenda bersama 5 gadis cantik. Film yang mengekspos banyak adegan erotis dengan kostum cosplay Yuru Camp dengan genre outdoor, cosplay, 3P,4P dan lesbi.

Yuru Camp
© Afro · Yoshifusa / Outdoor activity circle

Yuru Camp sendiri adalah sebuah komik karya Afro, yang dirilis di Jepang pertamakali pada tahun 2015 lalu melalui majalah Manga Time Kirara Forward

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.