Naik Daun di Media Sosial, Sally Amaki Muncul Jadi Virtual YouTuber!

0
DAB!

Bagi Anda yang suka mengikuti perkembangan dunia idol Jepang saat ini tentu sudah tidak asing lagi dengan Sally Amaki, sang member dari grup idola 22/7 yang terkenal blak-blakan dan memiliki hobi shitposting.

Setelah berhasil mencuri perhatian di jagat Twitter, Amaki kini mencoba peruntungannya sebagai virtual YouTuber. Ia berperan sebagai Sakura Fujima, member 22/7 berusia 17 tahun yang diceritakan berasal dari keluarga baik-baik.

Advertisement Inline

Video perkenalannya dirilis dalam dua versi, yaitu versi Jepang dan Inggris. Bila pada versi bahasa Jepangnya ia tampil layaknya seorang idol yang baru debut, dalam versi bahasa Inggrisnya ia tampil blak-blakan dengan berbagai guyonan yang kadang terasa begitu random dan receh, seperti di akun Twitternya.

Dalam video perkenalan versi bahasa Inggrisnya, Fujima curhat bahwa ia tiba-tiba ditunjuk sebagai YouTuber untuk mewakili grup 22/7 karena lancar berbahasa Inggris (Fujima diceritakan pernah tinggal di luar negeri seperti Amaki). Ia pun disuruh oleh para staf untuk sebisa mungkin mendapatkan 10 ribu subscriber dengan cara apapun, kecuali dengan hal-hal “ilegal.”

Penasaran dengan ke-random-an Sally Amaki sebagai Sakura Fujima si YouTuber 22/7? Videonya dapat ditonton di bawah ini.

Versi Jepang.

Versi Inggris.

Sally Amaki adalah member grup idola “2,5D” 22/7 yang dibentuk oleh sang kreator grup idola AKB48 Yasushi Akimoto. Selain bisa berbahasa Inggris karena pernah tinggal di Amerika Serikat, ia juga populer di dunia maya karena mengomentari isu-isu terkini mengenai anime dan memiliki hobi shitposting. Dalam grup tersebut, ia berperan sebagai karakter Sakura Fujima.

Video musik 22/7 berjudul “Shampo no Nioi ga Shitta” dapat ditonton di bawah ini.

Baca Juga:

Mengaku Sebagai Panutannya, Member JKT48 Ini “Diwaro” Sally Amaki

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.