BAGIKAN
Asuka Kiraboshi. https://twitter.com/kirakira416a/status/937762535092056065

Masih ingat dengan idol 18 tahun yang hamil setelah berhubungan intim dengan manajernya sendiri? Baru-baru ini, terungaplah bahwa sang idol, Asuka Kiraboshi kini telah melahirkan anaknya, dan resmi menjadi seorang ibu.

Advertisement Inline

Asuka Kiraboshi adalah seorang anggota grup indie Star Bright, yang sempat membuat heboh jagat peridolan di Jepang beberapa waktu yang lalu, akibat terungkap telah menjalin hubungan dengan manajernya sendiri selamat 2 tahun, hingga akhirnya hamil. Belakangan ia dan sang manajer telah resmi mendaftarkan pernikahannya pada bulan Januari 2018 lalu, dan mundur dari jagat peridolan di Jepang, pada bulan yang sama.

Setelah melahirkan, Kiraboshi menyatakan bahwa dirinya akan fokus menjadi seorang ibu. Meskipun begitu, ia juga berhasrat untuk memulai karir baru di radio.

Adapun sang anak diberi nama Reon/玲音, atau dalam tulisan kanjinya artinya adalah “suara jernih”, sebuah nama yang cukup berhubungan dengan kedua orang tuanya yang sama-sama berkarir di bidang musik. Sang suami sendiri, Yuki Iwabuchi juga mengungkapkan rasa bersyukur atas keputusannya untuk menikah, dan fokus untuk merawat anaknya.

Menanggapi hal ini, banyak warganet yang turut memberikan ucapan selamat atas kelahiran sang anak, kepada sang idol di akun Twitternya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.