BAGIKAN
Asuka Kiraboshi. https://twitter.com/kirakira416a/status/937762535092056065

Berita hubungan seksual yang melibatkan anak remaja adalah hal yang sering terjadi, termasuk di Indonesia. Fenomena yang melibatkan psikologi manusia ini kini menjadi perbincangan oleh warganet Jepang setelah hal ini terjadi pada seorang idol.

Dalam tangkapan layar tersebut, disebutkan bahwa sang produser telah menjalin hubungan dengan Asuka Kiraboshi, anggota grup indie Star Bright.

Advertisement Inline

Akun idol yang bersangkutan @kirakira416a menanggapi santai berita ini. Ia memohon maaf karena tidak segera mengkonfirmasi hal ini, sembari tetap mengharapkan dukungan dari para fansnya.

“Mohon maaf tidak sempat mengabarkan! Dari sekian banyak komentar, dari sepuluh ribu orang, satu dukungan yang diberikan, aku mengucapkan terima kasih. Aku tetap akan terus berjuang sebagai seorang ibu dan penyanyi!”

Tanggapan warganet terhadap hal ini cukup keras. Ada yang mengecam perilaku sang produser karena “bertindak seenaknya sendiri”. Dalam sebuah kutipan, seorang fans berkomentar pedas.

“Anda mungkin bergembira, tetapi saya merasa kesepian dan kini putus asa.”

Tetapi ada pula dukungan bagi sang artis.

“Fans mungkin merasa kecewa dengan pengumuman tersebut. Banyak yang meneriakkan “pengkhianat”, “sampah”, kepada Asuka dan produser. Tapi hal tersebut tak dapat dihindari. Para pihak yang berkepentingan tentu sudah berpikir panjang sebelum mengumumkan berita ini. Tetapi di antara mereka, ada juga yang mengucapkan “Selamat” dan “Kami bersamamu”. Kami ingin menghargai fans yang mengatakannya. Dari sekarang, kami berharap Anda dapat mendukung kegiatan Asuka di masa depan, termasuk live-nya 14 Januari nanti. Apapun hal buruk yang terjadi, saya akan melindungi “mereka bertiga”.”

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.