Asyik! Ada Fitur Tidur Bareng Cewek di Game Sword Art Online: Fatal Bullet!

2
(C) 2016 Kawahara Reki / KADOKAWA ASCII · Media Works / SAO MOVIE Project (C) BANDAI NAMCO Entertainment Inc.

Melalui akun Youtubenya, pihak Bandai Namco Entertainment baru-baru ini merilis video trailer terbaru dari game Sword Art Online (SAO): Fatal Bullet. Dalam video yang dinarasikan oleh sosok Sinon ini, dijelaskanlah cerita dan fitur-fitur yang ada di game ini. Selain itu dalam trailer ini turut diperdengarkan lagu tema berjudul “Thrill, Risk, Heartless” yang dinyanyikan oleh LiSA.

Intip videonya berikut ini:

Advertisement Inline

Selain itu, sebagaimana dilansir dari Gematsu, dalam game ini terdapat fitur untuk tidur bersama dengan karakter-karakter cewek dari SAO. Fitur ini sendiri memang cukup sering muncul dalam game-game SAO sebelumnya. Adapun dalam game ini, Asuna, Sinon, dan 3 karakter cewek lainnya yang belum diumumkan telah dikonfirmasi untuk bisa diajak tidur bareng.

Sword Art OnlineFatal Bullet akan dirilis di Jepang pada 8 Februari 2018, sedangkan versi Inggrisnya akan dirilis pada 23 Februari untuk wilayah Amerika dan Eropa. Game ini akan dirilis di PlayStation 4, Xbox One, dan PC (via Steam).

Bagi pemain yang melakukan pre-order game ini, akan mendapatkan bonus berupa avatar Asuna dan Kirito serta senjata Silver Assault Gun. Selain itu, game ini juga tersedia dalam versi Phantom Edition dengan bonus eksklusif berupa figur Sinon dan Kirito beserta artbook spesial.

Sword Art OnlineFatal Bullet dikembangkan oleh studio Dimps. Hadir dengan memadukan genre RPG dan third-person-shooter, game ini berlatar di dunia game VR Gun Gale Online yang menjadi latar cerita novelnya. Selain Kirito dan kawan-kawan, dalam game ini, akan hadir juga Llenn, karakter utama dari seri spin-off Sword Art Online Alternative.

Ditulis sejak tahun 2009, Sword Art Online, lebih dikenal sebagai SAO, adalah sebuah seri novel ringan yang berkisah mengenai petualangan Kirito, Asuna, dkk dalam sebuah dunia virtual reality. Cerita SAO bermula ketika Kirito, Asuna, dkk  terjebak dalam game virtual reality bernama Sword Art Online, dan apabila mereka terbunuh dalam game tersebut, maka mereka juga akan mati di dunia nyata. Kirito bersama dengan ribuan player lainnya yang terjebak harus bertempur untuk naik menuju lantai ke-100 menara Aincrad agar dapat keluar dari game tersebut.

Kesuksesan novelnya telah membuatnya diadaptasi menjadi anime, permainan video game, komik, sampai berbagai pernik lainnya. Musim terbaru dari anime Sword Art Online beserta seri spin-off-nya yang berlatar di dunia game Gun Gale Online juga telah diumumkan.

Baca Juga:

Seri Novel Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online Diadaptasi Menjadi Seri Anime

Seri Anime Sword Art Online Alicization Resmi Dimumkan

Asyik! Beli Game Sword Art Online: Fatal Bullet Bisa Dapat Dakimakura Asuna!

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.