BAGIKAN

Melalui akun Youtubenya, Bandai Namco Entertainment America mengumumkan akan merilis game Sword Art Online: Fatal Bullet versi berbahasa Inggris untuk pasar Amerika Utara dan Eropa pada 23 Februari 2018 mendatang. Di Jepang sendiri game ini akan dirilis pada 8 Februari 2018 mendatang. Game ini sendiri akan dirilis untuk Playstation 4, Xbox One, dan Steam.

Simak trailer game ini berikut ini:

Bagi insan-insan yang melakukan pre-order atas game ini akan mendapatkan Silver Assault Gun dan juga kostum Asuna dan Kirito sebagai avatar.

Dikembangkan oleh Dimps, game ini adalah game tembak-tembakkan third-person dengan bumbu RPG yang didasarkan dari game fiksi Gun Gale Online, yang merupakan salah satu game virtual reality yang ada dalam kisah Sword Art Online. Dalam game ini pemain berperan sebagai salah satu pemain game Gun Gale Online dan menjalani pertarungan tembak menembak di game tersebut. Llenn, sang karakter utama dari seri Sword Art Online Alternative juga dimunculkan dalam game ini.

Ditulis sejak tahun 2009, Sword Art Online, lebih dikenal sebagai SAO, adalah sebuah seri novel ringan yang berkisah mengenai petualangan Kirito, Asuna, dkk dalam sebuah dunia virtual reality. Cerita SAO bermula ketika Kirito, Asuna, dkk  terjebak dalam game virtual reality bernama Sword Art Online, dan apabila mereka terbunuh dalam game tersebut, maka mereka juga akan mati di dunia nyata. Kirito bersama dengan ribuan player lainnya yang terjebak harus bertempur untuk naik menuju lantai ke-100 menara Aincrad agar dapat keluar dari game tersebut. Kesuksesan novelnya telah membuatnya diadaptasi menjadi anime, permainan video game, komik, sampai berbagai pernik lainnya. Dan dalam waktu dekat, versi terbaru dari animenya juga akan segera dirilis.

Baca juga:

Seri Novel Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online Diadaptasi Menjadi Seri Anime

Seri Anime Sword Art Online Alicization Resmi Dimumkan

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.