Novel Masou Gakuen HxH akan Berakhir Bulan Juli 2018

0
© KADOKAWA

Selain komik, salah satu media yang cukup digemari oleh sejumlah fans anime di Jepang adalah novel ringan. Bahkan setiap tahunnya, berbagai judul novel ringan yang diadaptasi menjadi anime. Salah satu novel ringan yang diadaptasi menjadi anime, dan cukup fenomenal adalah Masou Gakuen HxH.

Masih ingat dengan novel ringan asal Jepang yang satu ini? Rupanya novel ringan Masou Gakuen HxH disebut-sebut akan berakhir. Hal ini terungkap melalui situs resmi dari KADOKAWA, di mana disebutkan bahwa edisi ke-13 dari novel ini akan menjadi edisi final.

Untuk merayakan berakhirnya novel ringan ini, Hisasi yang merupakan ilustrator dari novel ringan ini kembali memublikasikan sejumlah cover-cover dari edisi-edisi terdahulu novel ringan ini, dimulai dari edisi pertama yang dipublikasikan pada 19 Juni 2018 lalu, hingga cover edisi ke-5 yang dirilis baru-baru ini, pada 23 Juni 2018.

Penasaran bagaimana ilustrasi cover dari novel ringan Masou Gakuen HxH?Mari menapaktilasi kembali cover-cover dari edisi sebelumnya:

Ditulis oleh Masamune Kuji, dengan ilustrasi dari Hisasi, dalam kisah yang juga dikenal dengan judul Hybrid × Heart Magic Academy Ataraxia ini dikisahkan mengenai Kizuna Hida, seorang pemuda yang ditakdirkan untuk menyelamatkan dunia, dengan cara yang tidak “biasa”.

Opini: Tiada yang Salah Dengan Masou Gakuen HxH, Jadi Kenapa Orang Membencinya?

Novel ini sempat diadaptasi menjadi anime pada tahun 2016 lalu. Sebelumnya anime ini sempat diumumkan akan berlanjut dalam musim kedua. Meskipun begitu, masih belum ada informasi lebih lanjut kapan musim kedua tersebut akan dirilis.

Adapun edisi ke-13, sekaligus final dari novel ringan Masou Gakuen HxH ini akan dirilis di Jepang pada 1 Juli 2018 mendatang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.