BAGIKAN
AKB48

Kembali lagi, ex-member AKB48 yang bernama Marie Watanabe akan memulai debutnya sebagai artis film dewasa atau biasa dikenal dengan sebutan JAV, alias BF. Adapun rumah produksi Prestige yang beruntung menggaet mantan member AKB48 tersebut menjadi artis film dewasa di perusahaannya. mARIE Watanabe menggunakan nama panggung Nana Mizushima dalam debut film dewasanya nanti.

Marie Watanabe memulai debut di dunia idol ketika lulus audisi AKB48 generasi keempat pada bulan Mei 2007 silam. Ketika itu Marie masih berstatus trainee (kenkyuusei) AKB48. Karirnya berlangsung singkat karena hanya berpartisipasi dalam 2 pertunjukan teater tim B stage kedua. Setelah itu, Marie lulus (graduate) pada bulan November 2007.

AKB48Nana Mizushima Nana terjun di dunia film dewasa setelah bertemu dengan agen pencari bakat BF di sebuah klub malam di Nagoya, Jepang. Nana pun siap bersaing dengan artis-artis mantan member 48 family yang sudah terjun dan populer di dunia BF seperti Risako Okada, ex-member NMB48 dan Yua Mikami, ex-member SKE48. Film dewasanya sendiri akan diproduksi oleh Prestige, dan akan dijual di Jepang pada 3 Agustus 2018 mendatang dengan kode IMP-001, dan berdurasi 130 menit.

Aku mengaku telah gagal menjadi penyanyi (AKB48). Tapi aku berusaha bangkit melalui jalan berbeda yakni sebagai bintang BF. Aku akan melakukan yang terbaik untuk Anda!” ungkap Nana dalam debutnya kali ini.

AKB48 AKB48

Marie Watanabe adalah mantan anggota trainee AKB48 generasi keempat yang terpilih dalam audisi pada bulan Mei 2007. Karirnya berlangsung singkat hanya 6 bulan sejak debutnya dan hanya tampil 2 kali dalam 2 pertunjukan teater tim B stage kedua. Setelah itu, Marie lulus (graduate) pada bulan November 2007. Kemudian Marie bekerja pada agensi DokumoCafe sebelum akhirnya melakukan debut di dunia film dewasa.

KAORI Newsline | Sumber: Tokyokinky

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.