BAGIKAN

hanamonogatari

Penayangan dari bagian terakhir seri Monogatari Second Season, yang pada saat penayangan seri utamanya sempat dilompati, akan diundur dan dirubah formatnya. Dalam rencana awal, seri ini akan naik tayang mulai tanggal 31 Mei 2014, dan akan tayang selama lima minggu. Namun dalam penjadwalan ulang ini, seri ini diundur penayangannya hingga tanggal 16 Agustus 2014. Juga, kali ini tidak akan menghabiskan waktu lima minggu, melainkan hanya selama dua jam, karena seluruh lima episode seri ini akan ditayangkan sekaligus.

Seri ini akan pertama kali ditayangkan di layar kaca pada jam 19:00 hingga 21:00 waktu Jepang di stasiun TV BS11, yang kemudian akan dilanjutkan dengan penanyangan online melalui situs Niconico beberapa jam kemudian. Pada tanggal 31 Mei 2014 nanti, slot yang aslinya akan diisi dengan seri ini digantikan dengan video ekstra dari seluruh Blu-ray yang sudah dirilis sebelumnya. Tentang karakter mana yang komentar dan ekstranya ditayangkan, telah dilakukan voting secara publik oleh pihak SHAFT selaku produser.

Advertisement Inline

Dalam seri ini, ada dua karakter baru, yaitu Tooe Kanbaru dan Rouka Numachi. Kedua karakter itu akan diisi suaranya oleh Michiko Neyo dan Kana Asumi, secara berurutan. Miyuki Sawashiro dan Kaori Mizuhashi, yang mengisikan suara Suruga Kanbaru dan Oshino Ougi, akan kembali memerankan karakter masing-masing di seri ini.

Berikut ada video promo seri Hanamonogatari bagi yang sudah tidak sabar menantikan kedatangan seri ini.

http://youtu.be/ql6n7r4On34

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.