© 2017 YummyYummyTummy/MINTSPHERE/Arc System Works Asia

Fallen Legiongame hasil kerjasama pengembang game asal Jakarta MINTSPHERE dan juga YummyYummyTummy, sekaligus game karya pengembang Indonesia pertama yang dirilis di PS4, PSVITA, dan juga Nintendo Switch ini kini dirilis di Korea Selatan, dengan dilokalisasi ke dalam bahasa Korea, untuk Nintendo Switch.

Fallen Legion adalah sebuah game RPG semi Beat Em Up bersettingkan dunia fantasi. Dalam game ini dikisahkanlah sebuah kerajaan bernama Fenumia yang berada di ambang kehancuran. Game ini hadir dengan 2 sudut pandang cerita yang berbeda, yaitu Sins of an Empire dengan karakter utama Putri Cecille yang berjuang untuk mengembalikan kejayaan kerajaan Fenumia sepeninggal ayahnya yang telah wafat, serta melindungi negara dari perlawanan kelompok – kelompok yang ingin merusak kerajaan Fenumia, dan juga Flames of Rebellion dengan karakter utama Legatus Laendur, sang pemimpin pemberontakan yang ingin menggulingkan keluarga Kerajaan Fenumia.

Advertisement Inline

This slideshow requires JavaScript.

Sins of an Empire sendiri sebelumnya dirilis di Sony Playstation 4, dan Flames of Rebellion dirilis di Sony Playstation Vita, dan dalam waktu dekat juga akan dirilis di Sony Playstation 4. Adapun untuk versi Nintendo Switch yang diberi judul Fallen Legion: Rise to Glory ini, pengembang game ini akan merilis kedua versi sekaligus dalam satu paket.

Selain itu, game ini juga akan dirilis di PC melalui Steam beberapa waktu yang lalu, di mana dalam versi PC, game ini juga tersedia dalam bahasa Indonesia, Mandarin, dan Russia. Sama seperti di versi Switch, dalam versi PC ini, pengembang game ini merilis kedua versi sekaligus dalam satu paket.

Intip ulasan KAORI atas Fallen Legion melalui tautan berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.