BAGIKAN

Suka dengan Pop Team Epic? Komik asal Jepang besutan Bkub Okawa ini cukup menarik perhatian para pecinta anime dan komik, dikarenakan tema dan ceritanya yang cukup absurd, seolah tak mau kalah absurdnya dengan komiknya, saat diadaptasi menjadi anime, terdapat pula keabsurdan, di mana kedua karakter utamanya, yaitu Popuko dan Pipimi kerap kali bergonta-ganti seiyuu di setiap episodenya.

Rupanya fenomena dari Popuko dan Pipimi dari Pop Team Epic tersebut telah menginspirasi kedua cosplayer berhijab asal Indonesia, Intan Aisyah dan Capries Ryn, di mana keduanya mengcosplaykan dua sekawan “sableng” tersebut, sambil disesuaikan dengan gaya berpakaian mereka yang senantiasa berhijab, hingga terbentuklah cosplay Popuko dan Pipimi versi cosplay hijab.

Advertisement Inline

Aksi mereka berdua mengcosplaykan Popuko dan Pipimi versi hijab tersebut dipublikasikan di laman Facebook Hijab Cosplay Gallery. Foto ini sendiri dipotret oleh AyyLmao Photography, di mana Intan Aisyah bercosplay sebagai Popuko dan Capries Ryn bercosplay sebagai Pipimi, tentu saja dengan model hijab keduanya dimodifikasi sedemian rupa, sehingga terlihat nampak seperti rambut dari Popuko dan Pipimi.

Pop Team Epic adalah anime yang diangkat dari komik  berjudul sama karya Bkub Okawa. Dalam komik ini dikisahkan mengenai dua orang sahabat dekat, si pendek pemarah Popuko dan si tinggi kalem Pipimi, dalam kisah-kisah yang gila dan absurd. Saksikan bagaimana mereka berdua melakukan hal-hal gila dan meneriakkan sumpah serapah dalam anime komedi yang dipenuhi referensi dan humor meta POP TEAM EPIC.

Intip juga panduan KAORI atas anime Pop Team Epic melalui tautan berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.