BAGIKAN

Pada 14 Juli 2018 lalu circle Doujin Dalam Botol (Ghosty Comic, Babu Diary) membuka toko fisiknya di Bandung. Pada pembukaan perdana toko fisik yang diberi nama DDB Store tersebut diramaikan oleh kehadiran komikus dari Ghosty Comic itu sendiri, Ghostycorp.

DDB Store, alias Doujin Dalam Botol Store ini dibuka sebagai sarana penjualan doujin-doujin secara offline, di mana DDB biasanya menjual merchandise-nya via online dan secara offline di event-event jejepangan maupun kreatif. Tidak hanya karya kreatif dari artis-artis di dalam circle Doujin Dalam Botol saja, toko ini juga menaungi artis-artis lain yang ingin menjual karyanya via offline di toko ini. “Kami berusaha sebisa mungkin untuk membantu sesama artis dalam menjual karya-karya kreatif mereka di toko kami ini.” Kata Andri, salah satu pendiri circle Doijin Dalam Botol/DDB.

Advertisement Inline

Pada pembukaan perdana ini, Doujin Dalam Botol menawarkan diskon-diskon menarik untuk merchandise-merchandise yang dijual, yaitu 20% untuk semua kaos dan untuk pembelian senilai 100.000 rupiah, pembeli akan memeroleh kesempatan untuk menarik gacha dan mendapatkan pernik-pernik menarik.

This slideshow requires JavaScript.

Pada acara pembukaan toko DDB ini dimeriahkan pula oleh turnamen TCG dari seri Character Cross, TCG buatan anak bangsa dengan 18 orang partisipan. Turnamen tersebut juga merupakan turnamen perdana yang diselenggarakan di toko hobi DDB Store. Dengan pemenang pertama mendapatkan voucher belanja di toko DDB senilai 100.000 rupiah, dan pemenang kedua 50.000 rupiah.

Toko Doujin Dalam Botol atau DDB Store ini berlokasi di Paskal Hyper Square Ruko B-48 Lantai 3, Bandung.

KAORI Nusantara

1 KOMENTAR

  1. Bah….padahal tgl 14 kemaren ke Paskal Hyper Square Ruko tapi malah ngga ngeh….nyesel sekali saya

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.