Yoshihiro Togashi "Yu Yu Hakusho" (published by Shueisha "Jump Comics") (c) Yoshihiro Togashi 1990 - 1994 (c) Pierrot / Shueisha (c) 1994 "Yuuwakuni Heroes of the Netherworld Battle of Flames" Production Committee

Masih ingat dengan serial komik dan anime Yu Yu Hakusho? Pada bulan Oktober 2018 mendatang, para penggemar serial ini dapat menyaksikan kembali kisah petualangan Yusuke Urameshi dan kawan-kawannya, dalam anime OVA terbaru dari Yu Yu Hakusho.

OVA tersebut rencananya akan dirilis dalam rilisan box-set Blu Ray edisi perayaan 25 tahun komik karya Yoshihiro Togashi tersebut pada 26 Oktober 2018 mendatang. Selain itu bagi yang tinggal di Jepang bisa menyaksikan OVA tersebut lebih awal, tepatnya pada 6 Oktober 2018, bertempat di TOHO CINEMAS Shinjuku. Sebelumnya, pihak Bandai Visual juga telah merilis seri OVA serial anime ini yang disertakan dalam rilisan box set Blu-Ray pada tahun 2009-2010.

Intip sejumlah screenshot dari OVA ini:

Advertisement Inline

This slideshow requires JavaScript.

Yu Yu Hakusho merupakan serial komik shonen legendaris karya Yoshihiro Togashi (Hunter x Hunter) yang terbit dari tahun 1990 hingga 1994 sebanyak 19 volume. Sementara itu, serial animenya yang diproduksi oleh Studio Pierrot tayang dari tahun 1992 hingga 1995. Di Indonesia, komik Yu Yu Hakusho diterbitkan oleh penerbit Elex Media Komputindo, sedangkan serial animenya ditayangkan di TV7 (sekarang Trans 7) pada era 2000-an. Selain itu game ponsel terbaru berjudul Yu Yu Hakusho 100% Maji Battle juga telah dirilis.

Dalam komik ini, dikisahkan seorang anak berusia 14 tahun bernama Yusuke Urameshi yang meninggal dunia ketika menyelamatkan anak kecil dari kecelakaan mobil. Dunia alam baka terkejut atas alasan kematiannya dan akhirnya Yusuke dihidupkan kembali. Meskipun begitu, ia ditugaskan untuk membasmi berbagai siluman jahat yang berkeliaran di dunia.

Cerita dari OVA terbaru ini sendiri diangkat dari chapter bonus dari komik edisi ketujuh, yang berjudul “Two Shot,” dan juga chapterAll or Nothing.” Dalam chapterTwo Shot” dikisahkan cerita pertemuan pertama Kurama dan Hiei. Sementara itu dalam chapterAll or Nothing” dikisahkan mengenai Yusuke dan kawan-kawan yang kembali beraksi bersama di dunia roh. Noriyuki Abe akan kembali bertindak sebagai sutradara dan penulis naskah OVA ini di studio Pierrot. Para seiyuu yang terdiri dari Nozomu Sasaki sebagai Yusuke Urameshi, Shigeru Chiba sebagai Kazuma Kuwabara, Megumi Ogata sebagai Kurama, dan Nobuyuki Hiyama sebagai Hiei juga akan kembali memerankan karakter mereka masing-masing.

KAORI Newsline | Sumber: V-StorageComic NatalieMoCa News, & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.