BAGIKAN

Siapa yang tidak kenal dengan biduanita kondang asal Jepang, Arisa Komiya? Dara jelita yang satu ini cukup digandrungi  banyak fans anime, terutama sejak menjadi seiyuu dari serial anime Love Live! Sunshine!! sebagai Dia Kurosawa. Selain itu, Arisa Komiya sendiri juga merupakan aktris kawakan yang sudah bermain di berbagai film sejak tahun 2011, termasuk dengan membintangi sejumlah judul-judul tokusatsu seperti Tokumei Sentai Go-Busters, Kamen Rider Ghost, Uchu Sentai Kyuranger, dan sejumlah judul lainnya. Namun siapa sangka bahwa biduanita jelita yang satu ini juga aktif sebagai Gravure Idol?

Benar sekali! Arisa Komiya memang juga aktif di bidang gravure selain anime dan tokusatsu. Dan kali ini dirinya berkolaborasi dengan Yuno Ohara, seorang Gravure Idol muda yang tengah naik daun dalam membuat sebuah video Gravure berjudul Shimai Biyori. Yuno Ohara sendiri dulunya merupakan dari anggota dari grup idola bernama Dream5, sebuah grup idola dengan susunan personel yang terdiri dari 1 Pria & 4 Wanita.

Adapun video Gravure berjudul Shimai Biyori tersebut telah dirilis dalam bentuk DVD yang dibundel dengan Majalah Jepang bernama Weekli Playboy yang dirilis pada 6 Agustus 2018 lalu. Selain video, bagi insan-insan yang membeli majalah Weekly Playboy tersebut juga bisa melihat foto-foto seksi dari mereka berdua.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.