BAGIKAN
© 2018 STUDIOPONOC

Studio Ponoc, sebuah studio anime asal Jepang yang digawangi oleh sejumlah alumni Studio Ghibli ini akan merilis sebuah antologi film penedk yang diberi judul Modest Heroes, atau Chiisana Eiyu: Kani to Tamago to Tomei Ningen. Rencananya antologi yang berisi kumpulan 3 anime pendek dengan cerita berbeda ini akan dirilis di Jepang pada 24 Agustus 2018 mendatang.

Intip trailernya berikut ini:

Studio Ponoc menyebutkan bahwa proyek antologi ini sebagai “kisah pahlawan modern masa kini.” Modest Heroes sendiri adalah bagian pertama dari proyek yang disebut sebagai Teater Film Pendek Ponoc (Ponoc Tanpen Gekijo), sebuah antologi anime dengan tema yang berbeda-beda.

Dalam Modest Heroes, terdapat 3 anime pendek, yang masing-masing berdurasi 14 hingga 15 menit, dengan cerita dan jajaran kru yang berbeda-beda. Ketiga anime itu adalah Kanini & Kanino yang berkisah mengenai 2 bersaudara kepiting, Life Ain’t Gonna Lose (Samurai Egg) yang berkisah mengenai kisah kasih ibu dan anak, dan juga Invisible (Tomei Ningen), sebuah anime aksi mengenai sosok pria yang tak terlihat.

Studio Ponoc adalah sebuah studio anime yang diririkan oleh para mantan kru Studio Ghibli seperti produser Yoshiaki Nishimura dan juga sutradara Hiromasa Yonebayashi pada tahun 2015 lalu, setelah mereka meninggalkan Studio Ghibli, setelah Studio Ghibli sempat “ditutup” akibat “pensiunnya” Hayao Miyazaki. Salah satu karya pertama dari Studio Ponoc adalah film Mary and the Witch’s Flower yang dirilis pada tahun 2017 lalu.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.