BAGIKAN

Pertandingan antara kedelapan belas timnas AOV Indonesia di Asian Games 2018 akhirnya berakhir. Timnas Tiongkok yang mampu menunjukkan kekuatan tidak terkalahkannya, keluar sebagai juara dari pertandingan demonstrasi AOV Asian Games 2018.

Acara yang dimulai dengan opening ceremony pada pukul 09.30 WIB ini mempertandingkan timnas AOV Indonesia dengan timnas AOV Chinese Taipei/Taiwan pada pukul 11.30 WIB. Di awal pertandingan game pertama, timnas Indonesia sudah mengalami kesulitan di mana tim Taiwan berhasil merebut first blood dari Sujah (Uugajah). Lubu dan Nakroth dari tim Taiwan tidak henti – hentinya melakukan gank dan invade kepada Hanss serta Ahmad.

Tim Taiwan terus memberikan tekanan kepada tim Indonesia di game kedua hingga akhirnya tim Indonesia kalah dengan skor akhir 2-0, memaksa tim Indonesia melanjutkan pertandingan di lower bracket melawan timnas Thailand.

Advertisement Inline

Tim Thailand ternyata tidak kalah kuat juga di mana mereka berhasil merebut skor kemenangan di game pertama. Sempat sukses mengimbangi skor 1-1 di game kedua, tim Indonesia kembali ditekan dan akhirnya harus rela kalah dengan skor akhir 1-2, kemenangan bagi tim Thailand. Lolosnya tim Thailand ke babak berikutnya menyebabkan tim Indonesia tidak dapat mengikuti perebutan medali lagi. Glenn dan para atlet timnas Indonesia lainnya telah memperlihatkan performa terbaik di atas panggung. Dengan kekalahan ini, tim Indonesia dapat belajar banyak hal untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya.

Walaupun dilibatkan hanya sebagai pertandingan demonstrasi, pertandingan di Britama Arena pada tanggal 26 Agustus 2018 tersebut tidak kalah panas dengan pertandingan Asian Games 2018 lainnya. Para pecinta game AOV maupun pecinta Asian Games hadir memberikan dukungan penuh kepada timnas AOV Indonesia. Challengers lainnya tidak ketinggalan akan momen bersejarah ini dan ikut menyaksikan pertandingan melalui live streaming di Valor TV di pesta nonton bareng AOV Asian Games 2018.

This slideshow requires JavaScript.

Pertandingan demonstrasi AOV Asian Games 2018 berakhir dengan Tiongkok sebagai peraih medali emas, Taiwan meraih medali perak, dan Vietnam meraih medali perunggu.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.