BAGIKAN

Perhelatan Jejepangan tahunan yang ditunggu-tunggu oleh para fans anime dan pop culture Jepang di Indonesia, C3AFA Jakarta 2018 akan kembali digelar pada tahun ini. Event yang kini diselenggarakan di arena ICE BSD, Tangerang pada 31 Agustus – 2 September ini akan menghadirkan berbagai acara dan konten menarik lainnya, mulai dari konser anisong hingga para bintang tamu spesial.

Selain itu, C3AFA Jakarta 2018 juga akan diramaikan dengan sejumlah cosplayer-cosplayer beken dari dalam dan luar negeri seperti Aza Miyuko, Baozi & Hana, Clarissa Punipun, Luffy, Ola Aphrodite, hingga Thames Malerose. Para cosplayer-cosplayer beken tersebut akan menyapa para penggemarnya, sembari turut mengisi acara. Tentu saja akan ada juga sejumlah pengunjung yang turut mengaktualisasikan dirinya dengan bercosplay tokoh-tokoh anime, dan lainnya.

Tak mau kalah, cosplayer sekaligus model kondang Lola Zieta juga akan turut meramaikan C3AFA Jakarta 2018. Sebagaimana diumumkan melalui akun media sosialnya, Lola Zieta akan mengunjungi C3AFA Jakarta 2018 untuk berjalan-jalan. Dan bagi para penggemar Wiro Sableng, bersiap-siaplah karena akan ada hari di mana Lola  Zieta berencana akan bercosplay sebagai Wiro Sableng, sebagaimana yang pernah dilakukannya sebelumnya.

Advertisement Inline

C3 AFA Jakarta 2018 akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), pada tanggal 31 Agustus hingga 2 September 2018. Adapun untuk informasi tiket bisa dilihat melalui tautan berikut ini.

Jadi bagi yang akan ke C3AFA Jakarta 2018, jangan lupa untuk menyapa Lola Zieta kalau bertemu!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.