AKB48 akan Meriahkan Jak-Japan Matsuri 2018

0
Akhirnya AKB48 datang lagi ke Indonesia!

Grup Idol terkenal AKB48 akan kembali tampil di Jakarta setelah 3 tahun lalu menyelenggarakan konser akbar bersama JKT48 di Kota Kasablanka, Jakarta. Kali ini AKB48 akan tampil di acara Jakarta-Japan Matsuri 2018 dalam rangka kegiatan ulang tahun ke-60 hubungan diplomatik Indonesia – Jepang. Jakarta – Japan Matsuri 2018 akhirnya diselenggarakan kembali di Jakarta.

AKB48

Kali ini event bertempat di Plaza Tenggara Senayan GBK pada tanggal 8-9 September 2018. Sejak pertama kali JAK-Japan Matsuri (JJM) digelar pada tahun 2009, tahun ini merupakan kegiatan menyambut 10 tahun penyelenggaraan JJM. Beberapa tahun belakangan ini, kegiatan pertukaran antara masyarakat Jepang dan Indonesia semakin aktif terjadi di berbagai bidang. Salah satu tujuan dari penyelenggaraan JJM adalah agar dapat memberikan kontribusi bagi terjadinya pertukaran tersebut secara lebih aktif. Tema JJM tahun ini adalah “Indonesia & Japan Always Together”, dengan harapan Indonesia dan Jepang selalu bersama menyatukan tenaga dalam menghadapi berbagai peristiwa dan tantangan yang ada.

Yang spesial tahun ini tentunya bintang tamu yang akan memeriahkan festival musik Indonesia Japan 2018. Acara ini akan mendatangkan salah satu grup idola terpopuler Jepang, AKB48, Mereka tentunya akan tampil bersama dengan sang sister group JKT48. Festival musik ini diselenggarakan dalam JJM ke-10 sebagai acara pilar dari kegiatan peringatan 60 tahun hubungan diplomatik Indonesia dan Jepang.

AKB48

Adapun member-member AKB48 yang akan tampil di JJM kali ini adalah Yui Yokoyama, Saya Kawamoto, Rena Nozawa, Haruka Komiyama, Ami Yumoto, Miyu Omori, Yui Oguri, Rin Okabe, Nanami Sato, Serika Nagano, Yurina Gyouten.

Video sambutan dari para membernya dapat ditonton di bawah ini.

https://www.instagram.com/p/BnIu-mQHCAn/

Selain AKB48 dan JKT48, acara ini juga menghadirkan Sukimaswitch, Kiroro, Raisa, Isyana Sarasvati, dengan MC Hiroaki Kato, Ayana Shahab dan Melody Nuramdhani. Untuk artis-artis pendukung lainnya akan diumumkan secara bertahap di website resmi Jak-Japan Matsuri Music Festival  dan media sosial facebook dan instagram.

Tiket harian dan terusan sudah dibuka penjualan perdananya di:

Jakarta Japan Club(JJC)
Wisma Keiai Lt. 16(Jl. Jendral Sudirman Kav.3, Jakarta Pusat) Telp:(021) 572.4321
Buka :10:00-16:00(hari sabtu), 08:30-16:00(hari kerja)hari minggu tutup

JAC Recruitment Indonesia
Menara Cakrawala (Skyline Building) Lt.18Jl. M.H.Thamrin No.9, Jakarta Pusat) Telp:(021) 315.9504(PIC:Ibu Kiki)
Buka :09:00-17:30 hari Sabtu dan Minggu tutup.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.