PsyBurst: Game Petualangan Karya Arek Suroboyo yang Siap Dirilis September 2018

0

Hakagame Studio, sebuah pengembang game asal Surabaya ini akn segera merilis ame terbarunya yang berjudul PsyBurst. Game ini sebelumnya telah diperkenalkan di sejumlah perhelatan seperti BEKRAF Game Prime, hingga Popcon Asia, dan juga sejumlah perhelatan lokal. Kini setelah melalui tahap pengembangan yang memakan waktu selama hampir 2 tahun lamanya, akhirnya game PsyBurst akan segera dirilis di PC, melalui Steam.

PsyBurst adalah sebuah game petualangan side scrolling 2D, di mana pemain akan mengendalikan 1 dari 8 karakter yang bisa dimainkan dengan kemampuan yang berbeda-beda dalam menjelajahi berbagai arena-arena yang ada sebagaimana game-game Sonic ataupun Megaman klasik.

Dalam PsyBurst pemain akan diberikan sensasi bermain game ala petualangan side scrolling 2D klasik seperti Sonic sampai Mega Man, dipadu dengan karakter-karakter yang memiliki sejumlah jurus-jurus unik dan berbeda satu sama lain seperti game-game berantem seperti Street Fighter hingga Fatal Fury.

This slideshow requires JavaScript.

PsyBurst bersettingkan di sebuah planet benama Everna yang tengah berada dalam masa damai, dan siap menyongsong zaman penjelajahan luar angkasa. Namun di tengah-tengah perdamaian terebut, ternyata masih ada saja pihak-pihak tak bertanggung jawab yang ingin menang sendiri dan mengancam kerukunan warga. Demi melindungi Everna berikut kerukunan warga dari konflik, dibentuklah guild-guild  yang berisikan para hunter yang menjalankan sejumlah misi dalam mencegah potensi konflik, dan mejaga perdamaian dunia dan kerukunan warga, maupun sekedar berburu harta karun.

Dalam game PsyBurst, dikisahkanlah 2 orang hunter yang berburu relik dengan menjelajahi berbagai reruntuhan bersejarah, yang mengantarkan mereka pada misteri-misteri yang terdapat pada reruntuhan tersebut.

Berikut adalah sejumlah fitur yang ada dalam PsyBurst:

  • Terdapat 8 karakter dengan jurus-jurus dan keunikannya  masing-masing yang bisa dimainkan.
  • Pilihlah 2 karakter yang bisa dimainkan secara berganti-gantian di tengah-tengah permainan.
  • Terdapat sistem co-op di mana pemain bisa bermain berdua dengan temannya, dan sama-sama membabat musuh yang ada.
  • Terdapat 8 power up yang berbeda-beda, untuk digunakan selama permainan berlangsung.

PsyBurst akan segera dirilis di PC pada tanggal 5 September 2018 mendatang. Pemain dapat mengakses game ini melalui layanan Steam.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.