PsyBurst: Game Petualangan Seru dari Hakagame Studio

0

Perhelatan BEKRAF Game Prime 2017 pada tanggal 29 dan 30 Juli 2017 lalu, ataupun Popcon Asia 2017 5 dan 6 Agustus 2017 lalu telah memperkenalkan banyak game-game karya pengembang-pengembang game dari Indonesia kepada para masyarakat. Banyak game-game karya pengembang-pengembang anak negeri, baik yang indie maupun yang major diperkenalkan secara luas, di mana masyarakat yang menghadiri perhelatan tersebut dapat mencoba memainkannya.

Salah satunya adalah PsyBurst, game petualangan karya Hakagame Studio, sebuah pengembang game asal Surabaya.

PsyBurst adalah sebuah game petualangan side scrolling 2D, di mana pemain akan mengendalikan 1 dari 8 karakter yang bisa dimainkan dengan kemampuan yang berbeda-beda dalam menjelajahi berbagai arena-arena yang ada sebagaimana game-game Sonic ataupun Megaman klasik.

This slideshow requires JavaScript.

Dalam game ini, dikisahkanlah 2 orang pemburu relik kuno yang menjelajahi berbagai reruntuhan bersejarah, yang mengantarkan mereka pada misteri-misteri yang terdapat pada reruntuhan tersebut. Dalam game ini pemain akan diberikan sensasi bermain game ala petualangan side scrolling 2D klasik, dipadu dengan karakter-karakter yang memiliki sejumlah jurus-jurus unik dan berbeda satu sama lain seperti game-game berantem.

Hingga berita ini ditulis, game ini masih dalam tahap pengembangan dan belum ada informasi yang jelas kapan kiranya game ini akan dirilis. Meskipun begitu, publik sudah bisa mencoba versi alphanya dengan cara mengunduhnya melalui tautan berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.