BAGIKAN

Puncak acara dari keseluruhan rangkaian Point Blank National Championship 2018 kini sudah semakin dekat. Dari ribuan tim yang ikut serta dalam babak penyisihan, hanya dua belas tim terpilih untuk bertanding di babak Grand Final PBNC 2018 pada tanggal 15 September 2018 di Balai Kartini mendatang. Jadilah saksi dari perebutan hadiah uang tunai spektakuler sebesar 1 miliar rupiah untuk sang juara.

Merchandise Point Blank eksklusif pun telah disiapkan oleh Garena khusus untuk memanjakan 3000 pengunjung pertama, yaitu totebag berisikan T-shirt, clapper dan notebook PBNC 2018. Yang tidak boleh kalian lewatkan juga adalah terdapatnya doorprize istimewa berupa gaming gear yang akan dibagikan sepanjang hari. Pastikan kamu mengikuti rangkaian acara dari awal sampai akhir acara ya. Hadiah in-game juga siap dibagikan kepada Troopers yang hadir langsung di Balai Kartini dan juga kepada Troopers yang menyaksikan melalui live streaming di akun resmi Youtube Point Blank. Kalian akan menerima redeem code dan bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah in-game items menarik.

Shopee sebagai salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia untuk pertama kalinya terjun langsung ke dunia esports dan mengumumkan kerjasamanya dengan Garena Point Blank Indonesia dalam mensukseskan turnamen PBNC 2018. Melalui layanan dari Shopee, Troopers dapat memanjakan diri dengan tidak hanya peralatan gaming yang lengkap tetapi juga produk digital seperti voucher gaming. Shopee sebagai Title Sponsor dari PBNC 2018 mendukung penuh mimpi seluruh pecinta game PB untuk menggapai kemenangan di turnamen yang menyandang slogan “Raih Mimpimu” ini.

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee mengungkapkan “Shopee sangat senang bisa menjadi bagian dari PBNC 2018. Kami melihat, kerjasama ini sebagai pintu masuk bagi ruang kemitraan yang mempunyai potensi besar kedepannya. Di era yang serba digital sekarang ini, sudah saatnya industri e-commerce dan eSports untuk bersinergi. Ini tak lain untuk mengakomodir kebutuhan serta keinginan generasi millenials yang merupakan pangsa pasar terbesar bagi kedua industri. Dengan karakteristik pengguna yang nyaris sama yakni menyukai sesuatu dinamis dan praktis, kami yakin kerjasama ini bisa bermanfaat bagi pecinta eSports di Indonesia.”

Acara grand final di Balai Kartini mendatang juga akan dimeriahkan dengan berbagai booth dari sponsor lainnya yang menghadirkan event promo dan harga spesial seperti Logitech G, Nimo TV sebagai Main Sponsors dan Western Digital, Upoint, Lenovo, Good Day, TTesports, First Media, LG Gaming Monitor sebagai Sponsors.

Troopers (sebutan untuk pemain Point Blank) dapat ikut menonton langsung pertandingan Grand Final PBNC 2018 di Balai Kartini pada tanggal 15 September 2018 mendatang dengan mendaftarkan diri secara online maupun offline. Untuk pendaftaran online, kalian bisa mengakses tautan berikut: http://bit.ly/tiketpbnc2018. Setelah melakukan pendaftaran dengan memasukkan informasi diri, kalian akan menerima e-ticket yang dapat di print kemudian ditunjukkan di lokasi pada tanggal 15 September 2018 mendatang. Sementara untuk pendaftaran offline, kalian dapat langsung datang ke lokasi dan mengisi informasi pribadi untuk mendapatkan tiket masuk. Jumlah kursi yang disediakan untuk pendaftaran offline cukup terbatas dan akan menggunakan sistem first come first serve. Untuk itu, segera daftarkan diri kalian dan jangan sampai kehabisan tiketnya ya.

Kedua belas tim yang akan bertanding di hari Sabtu tersebut merupakan gabungan dari 6 tim babak PBNC Qualifier (ELITE8_DV, Juggernaut WR9 AFS, XGATE HRC PRFS WG, 1M NGC HR GiS FLS DV, Alter Ego, Liquid GRC PRFS), 5 tim babak PBCL Qualifier (SOVBnzERXRNSDV, CAPCORN ID320, XcN vVv ENSKY-XG, THE PRIME RESONANCE PRFS, BOOM ID W4NA87) serta 1 tim Juara PBIC 2017 RRQ ENDEAVOUR yang mendapat slot khusus untuk mengikuti PBNC 2018 langsung di babak Grand Final.

“Berkomitmen untuk selalu berusaha menjadi pelopor eSports terbaik, Garena Point Blank Indonesia hadir kembali memberikan kejutan dengan menyediakan hadiah uang tunai senilai 1 Miliar Rupiah untuk juara 1. Hadiah ini tentunya kami persembahkan kepada seluruh Troopers atas dukungannya selama ini. Besar harapan kami agar dengan adanya PBNC 2018, eSports di Indonesia dapat terus berkembang dengan lebih besar dan pesat.” ujar Head of Point Blank Indonesia eSport, Wijaya Nugroho.

Masih rela melewatkan kesempatan ini? Yuk, untuk Troopers yang ada di Jakarta dan sekitarnya, segera daftarkan diri kalian dan saksikan langsung Grand Final PBNC 2018!

PBNC 2018 didukung oleh Shopee sebagai Title Sponsor, Logitech G, Nimo TV sebagai Main Sponsors dan Western Digital, Upoint, Lenovo, Good Day, TTesports, First Media, LG Gaming Monitor sebagai Sponsors.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.