astroboy-logo

Anime lawas karya Osamu Tezuka Astro Boy (Tetsuwan Atom) rencananya akan dibuat kembali. Proyek ini digarap oleh Tezuka Productions yang selama ini mengembangkan karya-karya Ozamu Tezuka, bekerjasama dengan studio asal Prancis Caribara Animation dan studio asal Monako Shibuya Productions.

Direncanakan untuk tampil dengan menggabungkan teknologi 2D dan CG 3D, Anime ini akan menargetkan pasar anak-anak umur 8 sampai 12 tahun dengan mematok durasi sepanjang setengah jam dan direncanakan akan tampil sebanyak 26 episode dengan mengusung cerita baru atau Reboot.

Advertisement Inline

Selain itu Tezuka Production sendiri juga berencana untuk merilis versi lain Astro By bertajuk Little Astro Boy yang direncanakan untuk menjadi Anime bergenre Edutainment sepanjang lima sampai tujuh menit dengan menargetkan anak umur 3 sampai 7 tahun.

Astro Boy, atau di Jepangnya dikenal sebagai Tetsuwan Atom adalah Komik karya mendiang Osamu Tezuka yang dirilis sekitar tahun 1952 sampai 1968. Berkisah mengenai petualangan robot berbentuk manusia bernama Atom. Komiknya sendiri pernah diadaptasikan beberapa kali ke dalam bentuk Anime baik itu serial maupun Movie CG yang beberapa di antaranya pernah ditayangkan di Indonesia.

KAORI Newsline | Courtesy of Liputan 6, Anime News Network, Variety, & ICv2

sebanyak 26 episode dengan durasi setengah jam. Animasinya sendiri menggabungkan teknik 2D dan CG – See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2062562/astro-boy-dibuat-ulang-dalam-serial-3d-dan-edutainment#sthash.qDNxXwGG.dpuf
yang mengembangkan karya-karya Osamu Tezukasvc
yang mengembangkan karya-karya Osamu Tezuka

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.