BAGIKAN
Sumber Foto: Akun twitter Melody

Mantan anggota JKT48, Melody Nurramdhani Laksani, atau Melody eks JKT48 sempat dikabarkan akan menikah. Kabar ini sempat menjadi rumor setelah beredarnya sejumlah foto yang memperlihatkan dirinya tengah mempersiapkan pre-wedding, di mana dirinya kini mengenakan hijab. Belakangan kabar tersebut dikonfirmasi olehnya melalui laman Jawa Pos, yang juga dibagikan di akun twitter resminya.

Berdasarkan wawancara eksklusif yang dilakukan oleh Jawa Pos bersama Melody eks JKT48, dirinya mengaku akan menikahi mantan pacarnya di masa SMA. Karenanya ia menyebutkan bahwa pernikahannya ini adalah sebuah CLBK, alias cinta lama bersemi kembali. Adapun untuk keputusannya berhijab, hal itu diakui olehnya karena calon suaminya lebih senang kalau dirinya berhijab. Karenanya Melodypun memutuskan untuk mengenakan hijab saat pre-wedding. Belakangan Melody sendiri mengakui bahwa ia merasa nyaman berhijab, dan sebenarnya sudah memiliki keinginan cukup lama untuk berhijab. Karenanya melalui momen pernikahannya ini, dirinyapun memutuskan mantap untuk berhijab.

Masih melalui Jawa Pos, pernikahan Melody eks JKT48, yang saat ini juga menjabat sebagai General Manager JKT48 ini dipastikan tidak akan membuat Melody berpisah dengan grup idola yang telah membesarkan namanya tersebut. Hal ini dikarenakan Melody telah memastikan untuk tetap di JKT48. Apalagi, konsep Reboost yang me-restart ulang JKT48 dari awal baru berjalan beberapa bulan.

Melody memastikan tetap setia. Selama dibutuhkan di grup idola itu, Melody tetap mau berbakti pada JKT48 yang telah membesarkan namanya. ’’Insya Allah (tetap) di JKT48. Mau nanti tetap jadi GM atau di bagian apapun, akan tetap membantu. Selama manajemen masih membutuhkan tetap di sini,’’ imbuhnya. Pilihannya untuk bekerja kata Melody tidak dipermasalahkan oleh suami. Sebab, sudah dibicarakan bersama. ’’Mengizinkan. Suami tahu dari awal kerja. Nggak mungkin juga dia langsung melarang. Boleh bekerja asal dalam tahap yang wajar,’’ tuturnya.

Adapun mengenai responnya terhadap tanggapan para fansnya yang kecewa, Melody menyebutkan bahwa para fans yang kecewa tersebut disebutnya belum terbiasa. Malah di lain pihak, ada juga fansnya yang menanyakan kapan Melody akan menikah, setelah ia lulus dari JKT48 pada Maret 2018 lalu. Karenanya, ia berharap para fans mau mendoakannya untuk menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warramah dan semoga diberi kepercayaan untuk memiliki momongan setelah menikah.

Rencananya setelah menikah, Melody eks JKT48 akan berbulan madu bersama suaminya, dengan melakukan ibadah Umrah.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.