BAGIKAN

Apakah Anda sudah tidak sabar menantikan kelanjutan petualangan isekai penuh tawa bersama Kazuma, Aqua, Megumin, dan Darkness di anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! alias Konosuba? Ceritanya sendiri akhirnya berlanjut ke dalam proyek film Konosuba yang telah diumumkan pada Juni Kini, detil terbaru seputar film Konosuba akhirnya diumumkan!

Diumumkan lewat akun resmi Twitter salah satu label novel ringan milik Kadokawa, Sneaker Bunko. Film anime Konosuba akhirnya akan segera diputar pada tahun 2019 mendatang. Pengumuman tersebut juga ditampilkan di sampul pembungkus volume ke-15 novelnya yang akan segera dirilis di Jepang.

Dilansir dari ANN, studio yang akan menangani film Konosuba adalah J.C Staff. Meskipun begitu, para staf inti yang menggarap versi serialnya di Studio Deen akan kembali di proyek film ini. Takaomi Kanasaki yang bertugas menjadi sutradara film ini. Makoto Uezu akan bertugas untuk menulis naskahnya, sedangkan Koichi Kikuta akan bertugas untuk mendesain karakter untuk animasinya Masato Kōda akan bertanggung jawab mengurus bagian musiknya.

Para seiyuu yang bermain dalam versi serialnya juga dipastikan akan kembali dalam film Konosuba ini. Mereka adalah:

  • Kazuma (disuarakan oleh Jun Fukushima)
  • Aqua (Sora Amamiya)
  • Megumin (Rie Takahashi)
  • Darkness (Ai Kayano).

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!, atau disingkat Konosuba merupakan seri anime yang diadaptasi dari seri novel ringan yang ditulis oleh Natsume Akatsuki dan diilustrasikan oleh Kurone Mishima. Serial animenya diproduksi oleh Studio DEEN dan telah ditayangkan sebanyak dua musim pada 2016 dan 2017. Selain anime, novel ini juga diadaptasi menjadi manga yang ilustrasinya dikerjakan oleh Masahito Watari.

Hadir dengan mempermainkan berbagai pakem yang biasa ditemui dalam kisah bertema isekai (dunia lain) dengan jenaka, anime ini menceritakan petualangan Kazuma di dunia lain untuk mengalahkan sang raja iblis agar bisa kembali ke dunia nyata. Dalam perjalanannya, Kazuma pun ditemani oleh Aqua sang dewi tak berguna (disuarakan oleh Sora Amamiya), Megumin si penyihir maniak ledakan (Rie Takahashi), dan Darkness sang ksatria masokis (Ai Kayano).

Jadi, siapa yang sudah tidak sabar kembali menanti aksi konyol Kazuma dan kawan-kawannya?

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.