BAGIKAN
babymetal

Kabar mengejutkan hadir dari grup musik metal kenamaan asal Jepang, BABYMETAL. Pasalnya pada 19 Oktober 2018 lalu, salah satu personelnya, yaitu Yuimetal telah diumumkan meninggalkan grup musik yang membesarkan namanya tersebut. Kabar ini diumumkan bersamaan dengan dirilisnya single terbaru mereka, yang berjudul Starlight.Yuimetal sendiri memang sudah tidak aktif sejak bulan Desember tahun 2017 lalu akibat masalah kesehatan. Ia sendiri sesungguhnya ingin bisa kembali aktif di BABYMETAL, namun akhirnya memutuskan untuk mundur karena kondisi kesehatannya yang tidak memungkinkannya untuk kembali.

Melalui pernyataannya di situs resmi Amuse, Yuimetal meminta maaf kepada para penggemarnya atas keputusannya ini. Ia menyesal karena telah membuat para fansnya bersedih akibat keputusannya untuk meninggalkan BABYMETAL akibat alasan kesehatan. Meskipun begitu, dirinya memberikan sebuah isyarat untuk memulai karir solo, kali ini dengan nama aslinya, yaitu Yui Mizuno.

Leih lanjut, Yuimetal alias Yui Mizuno menyebutkan bahwa dirinya bersyukur pernah bergabung bersama BABYMETAL yang telah memberinya banyak pengalaman berharga. Karenanya ia mengucapkan terima kasih atas dukungan dari para fansnya selama ini, dan ia akan berusaha keras untuk bisa bertemu kembali dengan para fansnya suatu hari nanti.

Adapun BABYMETAL sendiri memutuskan akan tetap melangkah ke depan, mesi telah ditinggalkan salah satu personelnya. Mereka sudah bersiap untuk menyelenggarakan BABYMETAL WORLD TOUR 2018 in JAPAN mulai bulan Oktober 2018, dengan 2 anggotanya yag tersisa, yaitu Su-Metal and Moametal. Karenanya pihak manajemen BABYMETAL turut mengucapkan terima kasih atas dukungan para fans terhadap BABYMETAL, sambil mengajak para fans untuk terus mendukug BABYMETAL ke depannya. Lebih jauh pihak manajemen juga mengucapkan terima kasih atas  kontribusi dari Yuimetal selama 8 tahun bergabung bersama BABYMETAL.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.