BAGIKAN

20140611174259411

Seperti yang dilansir oleh laman gundam.info , seri anime Gundam Build Fighter akan dilanjutkan ke musim kedua. Direncanakan musim kedua seri anime ini akan segera tayang pada musim gugur mendatang (sekitar bulan September).

Hal yang baru saja diumumkan hanya terkait jadwal penayangan nya. Detil lain seperti mecha apa yang akan muncul, maupun karakter dan cerita seperti apa yang akan ditampilkan masih belum diungkap.

Advertisement Inline

Sebelumnya, seri anime Gundam Build Fighter sudah tayang pada musim gugur tahun lalu. Seri anime tersebut tayang dengan durasi sekitar 24 menit sepanjang 2 cour (25 Episode).

Gundam Build Fighter mengisahkan dunia masa depan dimana model plastik GunPla tidak hanya dirakit untuk dipajang sebagai figur semata, namun juga bisa digunakan dalam pertarungan. Penemuan partikel misterius bernama Plavsky Particle memungkinkan pemilik GunPla untuk menaruh model plastik gundam miliknya pada sebuah arena khusus, dan ia dapat menggerakkan model plastik tersebut untuk bertempur di arena yang terbentuk dari Plavsky Particle. Suatu hari, seorang anak pemilik toko GunPla, Sei Iori, secara tidak sengaja bertemu seorang pemuda misterius bernama Reiji. Disaat Iori hanya mampu merakit GunPla untuk dipajang saja, Reiji mengendalikan model plastik tersebut untuk bertarung. Dan bersama Reiji, Iori pun berkeinginan untuk memenangkan GunPla Battle World Championship.

KAORI Newsline | Courtesy of Gundam.info

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.