BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaVisinema Pictures, rumah produksi yang dikenal publik melalui karya-karya Cahaya dari Timur, Filosofi Kopi, Surat dari Praha dan Love for Sale, berkolaborasi dengan LINE WEBTOON mengadaptasi komik populer Terlalu Tampan ke layar lebar. Terlalu Tampan adalah kolaborasi pertama antara Visinema Pictures dengan LINE WEBTOON. Rencananya, film yang diperkenalkan untuk pertamakalinya pada perhelatan Popcon Asia 2018 lalu ini akan dirilis pada tahun 2019 mendatang.

Kini untuk menyapa para penggemarnya, para pemain dari film Terlalu Tampan ini akan hadir dalam perhelatan dalam perhelatan Indonesia Comic Con 2018, yang akan diselenggarakan di Hall A & B Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, pada tanggal 27 – 28 Oktober 2018.

Seperti yang diketahui, LINE WEBTOON menjadi wadah bagi para kreator dan komikus berbakat untuk bercerita melalui serial komik. Sejak dirilis tahun 2015, telah banyak serial komik yang dirilis dan dibaca jutaan orang, salah satunya Terlalu Tampan yang telah dibaca lebih dari 9 juta orang dan dialihbahasakan ke 3 bahasa. Terlalu Tampan adalah karya Muhammad Ahmes Avisiena Helvin berkolaborasi dengan Savenia Melinda sebagai ilustrator yang mengisahkan sebuah keluarga yang seluruhnya berwajah tampan. Karena ketampanannya yang luar biasa, tak jarang Kulin, tokoh utama dalam serial ini menghadapi masalah demi masalah yang harus diselesaikan. Dengan gaya penceritaan yang jenaka dan dituturkan dengan ringan, karakter seperti Mas Kulin, Mas Okis, Pak Archewe dan Bu Suk dengan mudah memikat hati banyak pembaca.

Sutradara yang dipercayai untuk mengadaptasi Terlalu Tampan adalah sutradara muda berbakat, Sabrina Rochelle Kalangie. Sebelumnya, Sabrina menyutradarai Webseries Filosofi Kopi di Youtube dan mendapat apresiasi luar biasa dari penonton. Adapun para pemain yang akan bermain di film ini, di antaranya adalah Ari Irham sebagai Kulin, Tarra Budiman sebagai Okis, Marcelino Lefrandt sebagai Pak Archewe, dan Iis Dahlia. sebagai Bu Suk.

Jangan lupa bertegur sapa dengan Kulin dan Okis yang ganteng-ganteng ini pada hari Sabtu, 27 Oktober 2018, pukul 14.30 WIB, bertempat di Empire Stage, di dalam Indonesia Comic Con 2018!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.