BAGIKAN

Visinema Pictures hadir bersama para pemeran film Terlalu Tampan; Dimas Danang, Nikita Willy, Marcelino Lefrandt dan Iis Dahlia di ajang Indonesia Comic Con 2018, di JCC Senayan Jakarta, pada hari Sabtu, 27 Oktober 2018.  Kehadiran mereka untuk memberikan update mengenai film Terlalu Tampan yang masih syuting saat ini.

Dalam gelaran Indonesia Comic Con 2018, Visinema juga menampilkan bocoran adegan eksklusif film Terlalu Tampan yang saat ini masih syuting dan poster artwork film. Pengunjung Comic Con selain bertemu dengan para pemain Terlalu Tampan dan mendengarkan update terbaru soal filmnya, juga melaksanakan #MusyawarahTampan. Dalam #MusyawarahTampan ini yang dibahas adalah masalah ketampanan Kulin yang menimbulkan bencana. Agar itu tidak terjadi bencana lagi, diadakan musyawarah dadakan dengan geng sekolah Kulin di Comic Con untuk mencari solusi. Pengunjung kemudian ikut membantu memberikan solusi.

This slideshow requires JavaScript.

Ditemui sesudah acara, Nikita Willy mengatakan “Syuting Terlalu Tampan asyik banget, kita bisa kasih masukan jokes apa yang cocok untuk adegan yang kita perankan!” ujarnya. Sementara itu Dimas Danang berpendapat  “Suasana syuting akrab, kita ama sesama rekan kerja banyak bercandanya! Yakin banget film ini bakal sukses!”.

Sementara itu Marcellino Lefrandt yang berperan sebagai pak Archewe mengatakan “Beradu akting dengan pemain lebih muda emang seru, bikin saya juga ngerasa berenergi lebih! Pokoknya Terlalu Tampan ini adalah terlalu seru!”

Bagaimana dengan pendapat Iis Dahlia sebagai pemeran Bu Suk? “Anak-anak muda yang jadi lawan akting saya berakting dengan baik lho di kamera, di balik kamera kita juga seru-seruan, asyik pokoknya!” kata Iis.

Masih belum tahu Terlalu Tampan itu apa? Terlalu Tampan adalah komik LINE WEBTOON karya Muhammad Ahmes Avisiena Helvin yang  berkolaborasi dengan Savenia Melinda sebagai illustrator. Sejak pertama kali dirilis di Webtoon pada Maret 2017 lalu, komik ini sendiri telah dibaca lebih dari 9 juta orang dan dialihbahasakan ke tiga bahasa.

Terlalu Tampan mengisahkan keluarga yang seluruhnya berwajah tampan. Ketampanan ini membawa banyak masalah. Di versi layar lebar tokoh utamanya, Kulin (Ari Irham) malah tidak nyaman dengan ketampanannya. Sedangkan kakaknya, Okis (Tarra Budiman) malah memanfaatkan ketampanan untuk menggaet wanita. Versi layar lebar memang berbeda dengan versi komik LINE WEBTOON, Okis di layar lebar menjadi kakak, bukan adik Kulin. Anggota keluarga lain juga tidak kalah nyentriknya, seperti Bu Suk (Iis Dahlia) yang juga tampan. Lalu ada Pak Archewe (Marcelino Lefrandt) yang menarik dan punya karakter unik.

Film Terlalu Tampan rencananya akan dirilis di bioskop pada awal tahun 2019 mendatang.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.