sao2

Pada hari jum’at ini, laman resmi seri anime Sword Art Online II baru saja merilis sebuah video promosi terbaru dari seri anime tersebut. Video promosi kali ini merupakan video ke-5 yang sudah diunggah ke internet.

Pada video terbaru ini, menampilkan narasi yang disampaikan oleh sang karakter utama, yaitu Kirito. Selain narasi dari Kirito, video ini juga menampilkan sedikit lingkungan dari game VRMMO yang menjadi latar cerita seri anime ini, yaitu Gun Gale Online (GGO). Selain itu, ada juga adegan dimana karakter Death Gun menembak seorang player menggunakan pistol.

Advertisement Inline

Berikut ini adalah video promo terbaru dari seri anime Sword Art Online II :

Seri anime yang direncanakan akan tayang pada bulan Juli ini diadaptasi dari novel ringan karangan Kawahara Reki yaitu volume ke-5 dan 6 yang berjudul Phantom Bullet. Pada musim kedua seri anime Sword Art Online ini, Kirigaya Kazuto (Pemilik avatar game bernama Kirito) mendapat perintah dari Kikuoka Seijiro untuk menyelidiki kasus kematian misterius dalam game GGO. Pada awalnya, Kirito ragu akan kasus tersebut, karena dengan perkembangan teknologi yang sekarang, tidak memungkinkan seorang pemain game  VRMMO untuk mengalami kematian jika karakter nya didalam game juga mati. Bersama dengan Sinon, Kirito berusaha mengungkap kasus penembakan misterius yang dilakukan oleh karakter bernama Death Gun tersebut.

KAORI Newsline | Courtesy of Sword Art Online Official Website

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.