BAGIKAN

10402657_10203374041165873_3001959478207205754_n

Stasiun Televisi Indosiar akan menayangkan sebuah Anime bergenre Sepakbola bertajuk Galaxy Kick Off. Jika tidak ada halangan, maka Anime yang di Jepangnya memiliki judul asli Ginga e Kickoff!! ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 22 Juni 2014 untuk selanjutnya tayang setiap hari Minggu pukul 08.30 WIB.

Anime ini bercerita mengenai seorang anak lelaki kelas 6, Oota Shou yang sangat suka bermain sepak bola. Bahkan ia bergabung dengan tim sepak bola sekolahnya, Momoyama Predators. Rupanya ia punya impian menjadi pemain sepak bola pro.

Advertisement Inline

Sayangnya tim Momoyama Predators harus bubar karena hampir semua anggotanya meninggalkan tim tersebut lantaran pelatih mereka begitu tidak becus sehingga hanya tinggal Shou saja. Tidak rela melihat timnya bubar, maka Shou berusaha keras mencari anggota baru Momoyama Predators.

Suatu hari ia bertemu dengan anak perempuan sekelasnya, Takatou Erika yang baru pindah ke sekolahnya. Shou melihat Erika bermain sepak bola dengan anjingnya, maka ia tertarik merekrut Erika sebagai anggota timnya. Mereka berdua pun bertekad mengumpulkan anggota bagi Momoya Predators hingga berjumlah lengkap termasuk Reika Saionji dan juga membujuk kembar tiga Furuya agar mau kembali ke tim tersebut.

Seiyuu Galaxy Kickoff

Beberapa Seiyuu yang dipercaya untuk menyulihsuarakan Anime ini dari kiri ke kanan : Nurul Ulfah, Siti Balqis, Triyuh Hendra, Hardi Anto, dan Duta Permana

Berhasilkah Shou membentuk tim sepak bola Momoya Predators kembali utuh? Bisakah Shou menemukan pelatih yang bisa membangkitkan semangat tim Momoya Predators?

Anime Galaxy Kick Off dibawa ke Indonesia oleh PT Perdana IMMG Indonesia dengan mempercayakan beberapa Seiyuu kenamaan seperti Nurul Ulfah, Siti Balqis, Triyuh Hendra, Irfan Setiawan, Hardi Anto, Duta Permana, dan beberapa nama lainnya untuk menyulihsuarakannya ke dalam Bahasa Indonesia. Selanjutnya, untuk mempromosikan Anime ini, Anibee TV selaku penyedia layanan streaming online Anime milik PT Perdana IMMG akan menyelenggarakan kuis berhadiah yang akan diumumkan selanjutnya.

Kazuhiko Teramoto dari IMMG Indonesia mengatakan, “Anime ini seru untuk ditonton dan mengajak anak-anak untuk mencintai olahraga. Selain itu, anime ini memiliki nilai-nilai positif lain untuk anak-anak. Diantaranya, kesungguhan dan perjuangan mewujudkan apa yang diinginkan serta kerjasama dan persahabatan.

Selamat menyaksikan.

KAORI Newsline | Teks oleh Dody Kusumanto | Courtesy of Indosiar Visual Mandiri dan Anibee TV

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.