BAGIKAN
Ilustrasi (Irishtimes.com)

Sopan santun adalah landasan utama dalam bertindak. Hal tersebut harus ditanamkan sejak masih dini. Sopan santun tentu saja memberikan impresi baik kepada orang lain. Beberapa contoh hal yang berkaitan dengan sopan santun seperti memberikan penghormatan kepada yang lebih tua dan meminta sesuatu. Namun, bagaimana jadinya bila Anda meminta sesuatu untuk melakukan pelecehan kepada seoarang wanita muda?

Kejadian tersebut terjadi di Adachi, Agustus 2018. Dilansir dari Yahoo!Jp, seorang bapak paruh baya berusia 43 tahun, Nagashima Yamado, berprofesi sebagai pekerja kontruksi tertangkap kamera sedang melakukan pelecehan kepada seorang wanita muda. Dalam video yang terekam CCTV, sang pelaku awalnya melakukan izin terlebih dahulu kepada korban untuk menyentuh dadanya. Dengan kedua tangannya, ia memeluk tubuhnya sendiri dengan tatapan mesum kepada korban. Hal tersebut sontak membuat korban menolak dan menutup dadanya dengan kedua tangannya.

Alih – alih sang korban melarikan diri, yang terjadi justru sebaliknya. Pelaku melarikan diri dengan cepat meninggalkan sang korban yang ketakutan. Namun kejadian pelecehan tersebut terekam dari CCTV dan beberapa saat kemudian sang pelaku tertangkap dengan mudah oleh pihak yang berwenang.

Diakui oleh pelaku, bahwa dia tidak dapat menahan hasrat seksualnya, dan mengakui perbuataanya telah melanggar hukum. Beberapa kejadian yang serupa telah terjadi di Jepang. Hal tersebut telah menjadi perhatian kepolisian setempat untuk terus menerus mengawasi dan menindak lanjut agar perbuataan tersebut tidak terjadi kembali.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.