Lama tak Terdengar Kabarnya, Inazuma Eleven Kini Hadir di KOMPAS TV

5

Inazuma

Lama tidak terdengar kabarnya, kali ini Anime Inazuma Eleven Go kembali tayang melalui saluran televisi KOMPAS TV. Ditayangkan setiap hari Senin sampai Jum’at pukul 15.00 WIB, Anime ini sudah ditayangkan selama beberapa episode oleh KOMPAS TV.

Anime Inazuma Eleven  yang diproduksi oleh Level-5 dan OLM, Inc ini sebelumnya tayang di Stasiun Televisi Indosiar pada medio tahun 2010 untuk kemudian dilanjutkan sequelnya ke dalam Inazuma Eleven Go pada tanggal 24 Maret 2013 lalu dan kini dilanjutkan kembali oleh KOMPAS TV pada Chapter CHRONO STONE.

Advertisement Inline

Seiyuu-Inazuma-Eleven-Go

Beberapa Seiyuu yang terlibat dalam penyulihsiaraan dari kiri ke kanan : Nurul Ulfah, Merysha Chandra, Elly Simandjuntak, Deden, Rudy Sukistiyono, dan Mahindra Yudha Permana

Penyulihansuara ke dalam Bahasa Indonesia dipercayakan kepada PT Erfa Selarasdengan membawa beberapa nama Seiyuu seperti Nurul Ulfah, Merysha Chandra, Elly Simandjuntak, Deden, Rudy Sukistiyono, Tri Budi Prakoso Mahindra Yudha Permana dan beberapa nama lainnya lagi yang pernah terlibat dalam Inazuma Eleven masih akan dipercayakan untuk terlibat dalam penyulihsuaraannya.

Selamat menyaksikan.

KAORI Newsline | teks oleh Dody Kusumanto

5 KOMENTAR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.