BAGIKAN

2

Pada hari jum’at lalu, 5pb memberikan pengumuman bahwa kisah sang ilmuwan gila, Okabe Rintarou akan berlanjut dalam sebuah novel ringan. Novel bertajuk Steins;Gate – The Committee of Antimatter akan ditulis oleh Chosiro Miwa, dan ilustrasi novel akan dikerjakan oleh Tadasu Yoshida, untuk skenario orisinil novel ini akan ditulis oleh Chiyomaru Shikura dan dibantu oleh Naotaka Hayashi.

Novel Steins;Gate – The Committee of Antimatter ini akan mengambil latar 6 tahun setelah apa yang terjadi pada cerita utamanya, yaitu pada tahun 2016 di dalam world line Steins;Gate. Laboratorium yang dibangun di sebuah kamar apartemen kecil yang dulu dibuat oleh Okabe Rintarou, telah berhasil di industrialisasi olehnya. Namun meski laboratorium itu merupakan buatan dirinya, yang mengurus dan menikmati hasilnya adalah kawan Okabe, yakni sang superhacker, Daru, sedangkan Okabe mendapatkan penghasilan dari jasa pencarian hewan hilang dan pekerjaan lain di distrik perbelanjaan Akihabara.

Advertisement Inline

Pada suatu hari, Nae, anak dari Mister Braun, sang pemilik apartemen tempat laboratorium milik Okabe berada mendatangi Okabe. Nae yang sudah berusia 17 tahun melaporkan bahwa ayahnya bertingkah laku sedikit aneh dan berbeda dari biasanya. Okabe pun sadar bahwa ia kembali mengingat pengalaman dirinya saat berkelana melintasi berbagai world line dan merasa sedikit khawatir. Di tengah kekhawatiran yang dilanda Okabe, ia bertemu dengan sang John Titor, Suzuha Amane yang seharusnya tidak mungkin ada di world line Steins;Gate.

Dan berikut ini adalah beberapa karakter yang akan muncul dalam novel ini :

3

Okabe Rintarou, usia 24 tahun.Penemu Future Gadget Laboratory yang berhasil melakukan industrialisasi laboratorium temuannya tersebut. Ia sedang menjalin hubungan jarak jauh dengan Makise Kurisu. Saat ini, ia sering membuka jasa pencarian hewan hilang dan bekerja di Akihabara.

6

Makise Kurisu, usia 24 tahun. Seorang jenius yang berhasil lulus dari Victor Condoria dan merupakan anggota tim riset neuroscience di Victor Condoria. Meskipun menjalin hubungan jarak jauh dengan Okabe, namun jika saling bertemu, sepertinya keduanya masih merasa canggung dan tidak ada banyak perubahan dalam hubungan mereka sampai saat ini.

8

Nae Tenno, usia 17 tahun. Anak dari Mister Braun yang cukup ramah dan ceria kepada semua orang yang ia temui. Ia dijuluki sebagai “Flat-out Princess” oleh teman-temannya.

4

Shiina Mayuri, usia 22 tahun. Hingga saat ini, ia masih tetap setia membantu di laboratorium milik Okabe. Ia sering memperhatikan kemajuan hubungan Okabe dengan Kurisu.

5

Hashida “Daru” Itaru, usia 24 tahun. Rekan Okabe yang membantu meng-industrialisasi laboratorium nya dan kini mengembangkan aplikasi dan sistem smartphone terbaru di laboratorium tersebut. Meskipun ia lebih tertarik pada wanita 2D, namun saat ini ia sedang dekat dengan seorang cosplayer yang ia temui di comiket, yakni Yuki Amane.

7

Amane Suzuha, usia 18 tahun (?). Seorang part-timer yang gemar mengendarai sepeda. Seharusnya, keberadaan nya tidak mungkin ada dalam world line Steins;Gate.

Rencananya, novel Steins;Gate – The Committee of Antimatter ini akan dirilis pada 29 Agustus mendatang dan dibanderol seharga 1300 Yen (sekitar 140 ribu Rupiah).

KAORI Newsline | Courtesy of Anime News Network

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.