BAGIKAN

Pada hari selasa (4/12), Penerbit Haru mengumumkan akan menerbitkan novel ketiga dari Seri Klub Sastra Klasik (Koten-bu) karangan Honobu Yonezawa. Hal ini disampaikan melalui akun media sosial Penerbit Haru di mana mereka memublikasikan dua versi kover dari buku tersebut dan para penggemar dapat memilih kover mana yang mereka suka. Buku tersebut akan berjudul The Kudryavka Sequence dan merupakan sekuel langsung dari Hyouka dan Credit Roll of the Fool.  Info lebih lanjut tentang jadwal terbit dan harga novel tersebut masih belum diumumkan.

Berikut adalah sinopsis novel The Kudryavka Sequence dikutip dari instagram Penerbit Haru:

View this post on Instagram

Halo selamat sore yang cerah nih!! Admin mau gangguin sore kalian lagi sama vote cover dari salah satu MOST ANTICIPATED BOOK 2019 dong!! Yessss!!! THE KUDRYAVKA SEQUENCE alias HYOUKA 3 karya YONEZAWA HONOBU!!! 😆😆 Yaaayyy!!! Segera gunakan hak suaramu yaaa!!! . . Yuk simak sinopsisnya dulu! . . Akhirnya Festival Budaya yang dinantikan pun tiba. Namun, masalah besar terjadi dalam Klub Sastra Klasik. Gara-gara sebuah kesalahan, antologi Hyouka dicetak terlalu banyak. Saat semua orang kebingungan memikirkan cara untuk menjual habis antologi itu, sebuah kasus pencurian yang aneh pun terjadi di dalam kompleks sekolah. Bisakah mereka menjual habis antologi yang kebanyakan itu di tengah riuhnya festival? Apakah Hotaro akan menyelesaikan kasus pencurian kali ini?. . #penerbitharu #harusyndrome #haruscription #votecover #yonezawahonobu #hyouka3 #thekudryavkasequence

A post shared by Penerbit Novel-Novel Asia (@penerbitharu) on

“Akhirnya Festival Budaya yang dinantikan pun tiba. Namun Masalah besar terjadi dalam Klub Sastra Klasik. Gara-gara sebuah kesalahan, antalogi Hyouka dicetak terlalu banyak.

Saat semua orang kebingungan memikirkan cara untuk menjual habis antalogi itu, sebuah kasus pencurian yang aneh pun terjadi di dalam kompleks sekolah

Bisakah mereka menjual habis antologi yang kebanyakan itu di tengah riuhnya festival? Apakah Hotaro akan menyelesaikan kasus pencurian ini?”

Sebelumnya, Penerbit Haru telah merilis kedua novel Hyouka di Indonesia. Novel pertama terbit pada bulan Desember 2017 sedangkan novel kedua terbit di bulan April 2018. Kedua novel tersebut hadir dengan desain kover khusus yang didesain oleh Chyntia Yanetha. Sementara itu, Andry Setiawan akan menangani terjemahan bahasa Indonesianya.

Ditulis oleh Honobu Yonezawa, Hyouka adalah novel yang berkisah mengenai Hotaro yang bergabung dengan klub sastra klasik SMA Kamiyama atas perintah kakaknya. Tanpa disadari olehnya, ternyata ia mulai bersinggungan dengan insiden misterius yang terjadi 33 tahun yang lalu, yang menimpa paman dari salah seorang anggota klub. Misteri apakah yang menanti di depannya?

Diterbitkan di Jepang pada tahun 2001 lalu, novel ini telah diadaptasi menjadi komik oleh Task Ohna, anime oleh studio Kyoto Animation pada tahun 2012, hingga film live action yang dirilis pada bulan November 2017. Hyouka sendiri merupakan bagian pertama dari serial novel Koten-bu, alias Classic Literature Club, alias Seri Klub Sastra Klasik yang ditulis oleh Honobu Yonezawa.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.