BAGIKAN
Love Live School Idol Festival Arcade~after school Activity~ Next Stage

Sudah merupakan hal biasa jika sebuah video game mengalami “bug”. Mulai dari studio game papan atas seperti Bethesda, hingga studio-studio game indie, bug merupakan hal yang sering ditemui oleh para gamer di seluruh dunia. Dan salah satu bug yang muncul sekarang adalah sebuah bug di game dingdong Love Live School Idol Festival Arcade~after school Activity~ Next Stage yang membuat game tersebut menjadi sedikit “berbahaya”.

“Bug” tersebut membuat para idol anggota Aquors menjadi tampak telanjang, hingga bahkan salah satu model animasi di game tersebut berpose aneh. “Bug” yang “luar biasa” ini cukup membuat geger para pemain yang kemudian memamerkan temuan mereka di Twitter.

Se-“berbahaya” sebenarnya bug yang melanda Love Live School Idol Festival Arcade~after school Activity~ Next Stage ini? Berikut adalah sejumlah video dan gambar-gambar yang berhasil diabadikan oleh para warganet:

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 3

Untungnya (atau sayangnya?), pihak pengembang segera menyadari kesalahan tersebut, dan melakukan maintenance darurat terhadap game tersebut.

Yang jelas, “bug” yang terbilang “fatal” ini telah menjadi satu dari sekian “bug” yang melanda industri game di tahun 2018, bersanding dengan bug-bug dari game buatan studio lain seperti Bethesda.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.