Jadwal Rilis Anime Manaria Friends Diumumkan

0
manaria friends
©Manaria Friends Production Committee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaShingeki No Bahamut: Manaria Friends akan diadaptasi menjadi anime. Dengan judul Manaria Friends, anime ini diumumkan akan dirilis di Jepang pada 20 Januari 2019, melalui saluran Tokyo MX, pada pukul 24:30, atau tepatnya pada 21 Januari 2019 dinihari.

Anime yang diangkat dari cerita event gim Shingeki no Bahamut Manaria Friends ini sebelumnya sempat direncanakan akan dirilis di tahun 2016 lalu, namun dibatalkan tanpa alasan yang jelas. Adapun Versi terbaru anime ini akan diproduksi oleh studio animasi Cygames Pictures. Bertugas sebagai sutradara adalah Hideki Okamoto (Da Capo II, Konohana Kitan) dan Satoko Sekine (Danganronpa: Kibou no Gakuen to Zetsubou no Koukousei The Animation, script) bertindak sebagai sebagai penulis naskah. Minami Yoshida (Mon-Soni! D’Artagnan no Idol Sengen) akan bertugas sebagai pendesain karakter.

Adapun jajaran seiyuunya adalah sebagai berikut:

  • Yoko Hikasa sebagai Anne
  • Ayaka Fukuhara sebagai Grea
  • Nana Mizuki sebagai Hanna
  • Wataru Hatano sebagai Owen
  • Kimiko Koyama sebagai Rue
  • Kikuko Inoue sebagai Miranda

Dalam Manaria Friends dikisahkan tentang dua murid sekolah sihir bernama Anne dan Grea, Manaria Friends sendiri berasal dari event game Shingeki no Bahamut dari Cygames, yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris menjadi Mysteria Academy. Setting dan tokoh dari Manaria Friends telah muncul di dalam game-game lain milik Cygames, seperti Granblue Fantasy dan Shadowverse.

KAORI Nusantara

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.