Kangen Nisekoi? Sambut Chapter Komik Tambahannya!

1

Kangen dengan Nisekoi? Meski komiknya sendiri telah tamat pada tahun 2016 lalu, dengan kemenangan #TeamChitoge, namun kini sang komikus, Naoshi Komi akan membuat sebuah chapter tambahan dari komik Nisekoi. Diumumkan melalui majalah Weekly Shonen Jump, sebagaimana dilansir dari Anime News Network, chapter tambahan ini adalah sebuah cerita one shot berjumlah 23 halaman, yang berkisah mengenai Raku yang mendapat tiket untuk menonton “sebuah film”. Chapter tambahan ini sendiri akan dirilis di edisi terbaru Weekly Shonen Jump yang akan dirilis di Jepang pada 17 Desember 2018, sekaligus untuk menyambut adaptasi film live actionnya, yang akan dirilis pada 21 Desember 2018.

Nisekoi adalah serial komik yang telah terbit di Jepang sejak tahun 2011 karya Naoshi Komi. Komik ini telah diadaptasi menjadi seri anime yang diproduksi oleh Studio Shaft dan telah ditayangkan sebanyak dua musim dan beberapa OVA. Komiknya sendiri telah tamat pada bulan Agustus tahun 2016 lalu. Komik ini juga telah dirilis di Indonesia oleh penerbit Elex Media.

Dalam komik Nisekoi dikisahkan mengenai Raku Ichijou, seorang anak SMA yang menjadi pewaris keluarga yakuza yang bertemu dengan Chitoge Kirisaki, pewaris keluarga yakuza saingan yang pindah ke kelasnya. Mereka berdua harus pura-pura berpacaran agar menghindari perang antar kedua keluarga tersebut, padahal Raku sendiri naksir dengan teman sekelasnya, Kosaki Onodera. Kisah percintaan muda-mudi ini semakin kompleks dengan hadirnya Marika Tachibana yang mengaku-ngaku sebagai tunangan Raku, hingga Seishiro Tsugumi sang pengawal pribadi Chitoge yang overprotektif.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.