BAGIKAN

Apakah Anda penggemar balapan alias motorsport? Apakah Anda juga suka memainkan berbagai game simulasi balap (sim-racing) yang memerlukan skill dan presisi kontrol yang sedikit lebih tinggi dari berbagai game balap biasa dan juga aksesoris racing wheel berkualitas? Segera bersiaplah karena produsen aksesoris gaming Thrustmaster akhirnya hadir di Indonesia!

Bekerja sama dengan pihak distributor PT. Tekno Solusindo Pratama (Technosolution), berbagai produk aksesoris gaming Thrustmaster akhirnya akan dirilis di Indonesia. Para gamer di Indonesia nantinya akan dipuaskan oleh tidak hanya satu, tetapi banyak sekali varian produk yang diproduksi oleh perusahaan asal Perancis yang berdiri sejak 1992 ini. Sebagai distributor resmi, Technosolution memberikan garansi setahun untuk berbagai produk aksesoris gaming yang diproduksi perusahaan ini.

Bagi Anda para sim-racer, berbagai produk racing wheel dan berbagai aksesoris penunjang lainnya dapat (seperti shifter dan handbrake) dapat digunakan di berbagai judul game sim-racing populer, seperti Assetto Corsa, RaceRoom Racing Experience, rFactor 2, dan iRacing. Selain maniak balapan, ada juga lini produk joystick Thrustmaster yang dapat dinikmati oleh para penikmat flight simulator.

Apa saja produk-produk Thrustmaster yang telah dirilis di tanah air oleh Technosolution? Ini dia daftarnya!

Joystick

TWCS Throttle
TFRP Rudder
T-16000M FCS
T-16000M FCS Flight Pack
T-Flight HOTAS 4 Official Asia
T-Flight HOTAS X

Racing Wheel

TSSH Sequential Shifter & Hand
Ferrari Racing Wheel Red
TH8A Shufter
T3PA Pro
Thrustmaster Ferrari F1 Wheel
T300 Ferrari GTE
T300 RW Ferrari 488
T300 RS GT Edition
T150 Pro Asia

Test Drive Singkat

Di acara launching Thrustmaster yang digelar pada Senin (17/2) di Menteng, Jakarta, salah satu staf KAORI berkesempatan untuk menjajal set demo driving rig yang tersedia di acara ini. Driving rig ini menggunakan racing wheel Thrustmaster T-GT dan aksesoris TH8A Shifter, sedangkan untuk game-nya sendiri memakai Assetto Corsa.

Hal utama yang kami rasakan ketika menjajal racing wheel ini adalah sensasi force feedback (FFB) yang begitu ciamik. Ketika memainkan model mobil BMW 1M di dalam game-nya, salah satu staf yang menjajal dapat merasakan sensasi understeer (belokan mobil seakan kurang “tajam”), oversteer, serta guncangan-guncangan ketika mobil berada di atas aspal maupun ketika “nyelonong” ke gravel trap karena telat mengerem melalui setir kemudinya. Satu hal yang terasa memenuhi ekspektasi, karena Thrustmaster T-GT sendiri merupakan salah satu lini racing wheel teratas dari merek ini.

Lantas, tunggu apa lagi? Segeralah lengkapi kebutuhan racing anda dengan perangkat-perangkat Thrustmaster bergaransi dari Technosolution!

KAORI Newsline | Foto oleh Dody Kusumanto

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.