BAGIKAN
she and the light bearer

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, dua pengembang game tanah air, Mojiken Studio dan Toge Productions tengah mengembangkan sebuah novel visual yang “beda” dan artistik, berjudul She and the Light Bearer. Sebelumnya She and the Light Bearer sempat direncanakan akan dirilis di PC melalui Steam pada tahun 2018. Namun kini akhirnya diumumkanlah bahwa novel visual ini akan dirilis sekitar tanggal 17 – 18 Januari 2019. Sebelumnya, publik juga sudah bisa mengunduh versi demonya di ITCH.IO maupun di Steam.

She and the Light Bearer adalah sebuah novel visual yang merupakan gabungan dari album musik dan game petualangan yang balutan art yang unik seperti buku cerita fantasi anak-anak. Permainan dari novel visual ini juga dihadirkan dengan menitikberatkan akan ilustrasi, puisi, dialog, dan musik dalam alur ceritanya. Pathetic Experience turut serta dalam menggarap musik dari novel visual ini.

This slideshow requires JavaScript.

Dalam novel visual She and the Light Bearer, pemain akan berperan sebagai sesosok kunang-kunang yang mencari sosok “ibu”. Karena langit sedang mengancam maka orang-orang di permukaan bumi membutuhkan sosok untuk menyelamatkan mereka, yaitu sosok yang dipanggil Ibu tersebut. Dalam perjalanannya, sang kunang-kunang tersebut, akan bertemu dengan berbagai sosok penjaga hutan guna mencari sosok Ibu.

Novel visual ini sendiri adalah pengembangan dari game protoype berjudul She Who Was Once Lost. Dikembangkan oleh Brigitta Rena, She and the Light Bearer ini rencananya akan dikembangkan lebih lanjut menjadi serial bernama SHE yang akan dikembangkan secara berseri.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.