BAGIKAN

Memasuki tahun 2019, segenap keluarga di Indonesia akan disambut dengan kehadiran kembali kisah keluarga legendaris Keluarga Cemara. Ya, serial keluarga yang sempat digandrungi pemirsa di tahun 1996 – 2006 lalu ini akan hadir kembali dalam sebuah film remakenya, yang akan dirilis di bioskop mulai 3 Januari 2019 mendatang. Film versi baru ini akan dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir sebagai Abah dan Emak, Zara JKT48 sebagai Euis, Widuri Putri Sasono sebagai Ara, Asri Welas sebagai Ceu Salmah, serta Maudy Koesnaedi sebagai Tante Pressier.

Yang menarik, sejumlah adegan dari film ini juga akan disyuting di Theater JKT48 yang terletak di fx Sudirman. Lebih lanjut, pihak JKT48 juga sempat mengundang para fansnya untuk turut terlibat dalam proses syuting tersebut. Adapun untuk lagu temanya sendiri, penyanyi terkenal Bunga Citra Lestari (BCL) akan melantunkan kembali lagu tema Keluarga Cemara klasik yang sebelumnya dinyanyikan oleh Novia Kolopaking. Intip lagu tema Keluarga Cemara versi baru yang dinyanyikan BCL melalui video berikut ini:

Intip juga trailer resminya berikut ini:

Dalam film versi baru ini masih akan berkisah tentang masalah-masalah dan suka duka yang terjadi dalam keluarga Abah, Emak, Euis dan Ara, semuanya dikemas secara kekinian ala rumah tangga masa kini, dengan segala lika liku kehidupannya..

Keluarga Cemara sendiri adalah sebuah drama seri yang berkisah mengenai sebuah keluarga yang terdiri dari Abah dan Emak beserta anak-anaknya. Bersama-sama, mereka menjalani kehidupan berkeluarga dengan segala suka dukanya. Drama seri ini ditayangkan di RCTI dari tahun 1996 hingga 2006.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.