BAGIKAN
Sumber: krjogja.com

Torro Margens, aktor kawakan dalam perfilman Indonesia ini dikabarkan telah tutup usia. Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya pada 4 Januari 2019, setelah sebelumnya sempat mengidap penyakit. Jenazah almarhum disemayamkan di perumahan Asri Village, Sukabumi, Jawa Barat.

Terlahir pada 5 Juli 1950, dengan nama Sutoro Margono, Torro Margens adalah seorang aktor kawakan yang sudah membintangi berbagai film maupun drama seri di Indonesia, di mana dirinya lebih terkenal memerankan tokoh antagonis. Salah satu peran monumentalnya juga adalah ketika almarhum menjadi pembawa acara di acara uji nyali Gentayangan, dengan semboyan uka-ukanya yang sangat ikonik.

Selain aktif sebagai aktor, almarhum Torro Magens juga aktif di teater, dan menjadi sutradara film. Almarhum juga aktif menjadi seiyuu, di mana dirinya kerapkali mendubbing suara aktor Barry Prima, di masa-masa ketika dialog dalam film Indonesia masih didubbing secara terpisah. Almarhum juga sempat menjadi kordinator dan sutradara dubbing di sejumlah film, termasuk sempat menjadi seiyuu dari sosok Midas dalam film 3D Janus: Prajurit Terakhir, yang dirilis pada tahun 2003 lalu.

Advertisement Inline

KAORI Nusantara mengucapkan belasungkawa atas kepergian almarhum Torro Margens. Semoga segala amalnya diterima di sisinya, diampubi dosa-dosanya, dan diberikan ketabahan bagi yang ditinggalkan.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.