BAGIKAN
Key Visual Fairy Gone

Anda pastinya sudah pernah mendengar nama studio animasi P.A WORKS. Studio P.A WORKS  telah memproduksi beberapa serial anime yang cukup populer, seperti Angel Beats!Nagi no Asu Kara, dan juga Irozuku Sekai no Ashita kara yang baru saja tayang pada musim gugur 2018 yang lalu. Pada hari Juma’t (24/1), melalui akun resminya di Twitter, mereka mengumumkan serial anime orisinal baru yang berjudul Fairy Gone. Serial anime tersebut akan tayang pada April, musim semi 2019 mendatang.

Melalui akun resmi Twitter serial animenya, mereka juga telah membagikan video iklan untuk serial anime tersebut. Mari simak seperti apa proyek anime barunya lewat video berikut!

Advertisement Inline

Tagline dari anime tersebut adalah “Dulu, peri-peri merupakan senjata.”

Cerita anime Fairy Gone memiliki latar di dunia, di mana peri-peri merasuki binatang dan bersemayam dalamnya. Akibatnya, binatang-binatang tersebut memiliki kekuatan yang spesial. Dengan melakukan transpalansi organ binatang tersebut ke dalam tubuh manusia, ia dapat memanggil peri yang bersemayan di dalamnya dan menggunakan mereka sebagai senjata. Manusia yang dapat memanggil peri pada akhirnya dijadikan prajurit di peperangan dan disebut sebagai “Fairy Soldiers” (Prajurit Peri). Setelah perang yang berkepanjangan, para prajurit tersebut kehilangan tujuannya, dan harus kembali membaur ke dalam masyarakat. Beberapa dari mereka ada yang bergabung dengan Pemerintah, Mafia, atau bahkan menjadi teroris. Masing- masing dari mereka memiliki jalannya sendiri.

Cerita anime Fairy Gone bermula 9 tahun setelah peperangan berakhir dan berfokus pada para Prajurit Peri yang keadilannya sendiri di dunia pascaperang yang kacau. Tokoh utama dari cerita ini bernama Maria, seorang anggota baru dari organisasi bernama “Dorothea”. Organisasi tersebut memiliki tugas untuk melakukan investigasi dan menekan tindakan kriminal dan kejadian yang berhubungan dengan peri. Kondisi setelah peperangan menjadikan pemerintahan tidak stabil, serta hadirnya kriminal dan grup teroris yang menginginkan balas dendam setelah peperangan.

Selain video iklan, akun resmi Twitter serial anime tersebut juga membagikan desain karakter serta seiyuu yang akan mengisi suara mereka. Romanisasi nama karakter dibawah ini belum resmi.

Kana Ichinose sebagai Maria Noel

Maria merupakan anggota baru dari organisasi “Dorothea”. Maria dapat memanggil peri tanpa melakukan transpalansi organ dengan binatang yang dirasuki peri. Desa tempat ia tinggal dibakar saat peperangan, memisahkan Maria dengan teman masa kecilnya, Veronica. Ketika mengetahui bahwa Veronica merupakan pembunuh yang menginginkan balas dendam, Maria bergabung dengan Dorothea untuk menghentikan Veronica. Dibesarkan oleh seorang pemburu membuat maria terbiasa menggunakan senapan berburu dan pisau. Biasanya Maria cukup mudah bergaul, namun menjadi emosional ketika membicarakan Veronica.

Maria Noel - Anime Fairy Gone

Ashclad (peri yang dimiliki Maria Noel).

Peri ini dapat mengeluarkan panas yang sangat tinggi melalui tangannya, sehingga apapun yang disentuhnya menjadi abu.

Ashclad

Tomoaki Moeno sebagai Free Underbar

Komandan pengganti untuk Unit 1 pada organisasi Dorothea. Free Underbar merupakan orang yang menganjurkan Maria untuk bergabung dengan Dorothea dan sering bekerja sama dengannya. Pada masa peperangan, Free menggunakan 2 pedang. Dibalik sifatnya yang blak-blakan, Free merupakan orang yang baik dan mendapatkan afeksi dari kolega-koleganya.

Free UnderbarRed Hood (peri yang dimiliki Free Underbar).

Peri yang dapat bertarung dengan lincah menggunakan cakar, taring, dan juga serangan sonik melalui teriakannya.

Red Hood

 

Ayaka Fukuhara sebagai Veronica

Veronica merupakan teman masa kecil Maria. Veronica dan Maria merupakan satu-satunya yang selamat dari pembakaran desa mereka. Veronica memiliki ingin balas dendam kepada Ray Thorn, jendral yang berkhianat dan bertanggung jawab atas pembakaran desanya. Veronica terlatih dalam keterampilan bertarung dan pada akhirnya menjadi pembunuh berdarah dingin.

VeronicaBlood Daughter (peri yang dimiliki Veronica)

Peri ini dapat masuk ke dalam tubuh seseorang dan menghancurkannya dari dalam melalui luka yang disebabkan oleh Veronica.

Blood Daughter

 

Yoshimasa Hosoya sebagai Ulfran Low

Ulfran Low bertarung bersama Free pada masa peperangan. Namun ketika peperangan merenggut nyawa istri dan anaknya, Ulfran menjadi teroris yang menginginkan balas dendam. Ulfran merupakan orang yang pragmatis dan jarang menunjukkan emosinya. Namun, ketika berbicara tentang peperangan, siapapun bisa melihat api yang ada didalam dirinya.

Ulfran Low

Fitcher (peri yang dimiliki Ulfran low)

Peri ini memiliki enam pedang yang dapat mencincang musuhnya.

Fitcher

Inilah para staf yang akan terlibat dalam produksi anime ini.

  • Kenichi Suzuki sebagai Sutradara
  • Ao Jūmonji sebagai penulis naskah
  • Haruhisa Kanata sebagai desainer karakter
  • Takako Shimizu sebagai animator
  • [K]NoW_NAME sebagai produser musik dan pengisi lagu pembuka

Bagaimana menurut Anda? Apakah anime Fairy Gone terlihat menarik? Nantikan informasi berikutnya dan tonton anime garapan studio P.A Works ini pada April 2019 mendatang!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.