BAGIKAN
game.ly

Platform game livestreaming telah menjadi tren dalam dua tahun akhir belakangan ini. Setiap streamer berlomba-lomba menyiarkan kebolehannya bermain game untuk menarik perhatian para viewers. Keunggulan game live streaming yang bersifat real time dan dapat berinteraksi dua arah membuat Game.ly mengukuhkan sebagai aplikasi game entertainment dengan menggandeng seorang rapper muda yang juga gamer yaitu Young Lex. Di balik kontroversialnya, pria dengan jumlah 1,6 juta subscribers ini adalah sosok inspiratif muda yang diharapkan dapat membagikan kisahnya dan memotivasi para penggiat eSports di aplikasi Game.ly.

Siaran perdana Young Lex dalam aplikasi Game.ly disambut oleh antusiasme penonton yang mencapai lebih dari 10.000 viewers. Interaksi penonton pun tidak ada habis-habisnya, derasnya pertanyaan-pertanyaan yang diberikan kepada Young Lex, mulai dari permintaan bermain jenis game tertentu, tips dan trik bermain suatu game hingga kisah dibalik kesuksesannya bisa sampai saat ini. Hal ini memperlihatkan besarnya ketertarikan dan keinginan penonton untuk mengetahui kiat-kiat menjadi sukses seperti anak bangsa satu ini.

Advertisement Inline

“Kami berharap aplikasi Game.ly dapat menjadi wadah positif untuk generasi muda dengan menyajikan konten yang menghibur tetapi juga edukatif. Disamping bermain game untuk kesenangannya sendiri, mereka bisa mendapatkan berbagai ilmu dari para streamer Game.ly, salah satunya Young Lex.” ungkap Agnes Agastia, Head of Marketing.

“Saya hobi bermain game sejak kecil, sampai sekarang game menjadi salah satu cara untuk refreshing dari kesibukan sehari-hari. Menurut saya, game adalah salah satuuniversal language yang bisa menyatukan setiap perbedaan dan lintas usia. Maka itu, saya suka main game sambil ngobrol dengan fans-fans saya di Game.ly. Semoga obrolan-obrolan santai itu bisa menginspirasi para milenial untuk berani menjadi diri sendiri dan mewujudkan impiannya seperti yang saya lakukan ketika bermulai karir hingga saat ini, “start from the bottom and aim high”.” ucap Young Lex.

Hadirnya para streamer Game.ly yang menginspirasi adalah bentuk dukungan Game.ly untuk mendorong kepercayaan diri para streamer serta untuk mengembangkan soft skill mereka. Diharapkan dengan tekad yang kuat, para streamer Game.ly dapat menjadi salah satu gamer yang juga menginspirasi lainnya.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.